x

Dipuji Legenda Inter Milan, Valentino Rossi Tetap Merendah

Minggu, 19 April 2020 10:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Valentino Rossi tak mau jemawa dan tetap bersikap merendah saat dirinya mendapatkan pujian dari legenda Inter Milan, Christian Vieri.

FOOTBALL265.COMValentino Rossi tak mau jemawa dan tetap bersikap merendah saat dirinya mendapatkan pujian dari legenda Inter Milan, Christian Vieri.

Diketahui pembalap Monster Energy Yamaha dan legenda sepak bola Italia itu melakukan wawancara satu sama lain secara daring di media sosial, di mana keduanya saling melemparkan pujian satu sama lain.

Christian Vieri secara gamblang mengatakan bahwa Rossi adalah seorang tokoh terhebat dalam sejarah dunia olahraga, terutama dibidang motorsport. Ia juga menyandingkannya dengan mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer.

Baca Juga
Baca Juga

"Valentino Rossi, anda adalah sosok terhebat dalam sejarah olahraga, seperti Federer,” puji Christian Vieri, dilansir dari laman GP One.

Meski demikian, Rossi tetap merendah dengan mengatakan bahwa dirinya bukanlah yang terhebat, namun hanya mau disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia olahraga.

“Terima kasih atas pujiannya, tapi saya bukanlah terhebat dalam sejarah, sebut saja salah satu yang terbaik di dunia olahraga,” jawab Rossi, dengan penuh kerendahan hati.

Baca Juga
Baca Juga

Rossi dan Vieri juga membahas banyak hal, termasuk rencana pensiunnya pembalap berjuluk The Doctor dari ajang MotoGP, di mana saat ini karier sebagai pembalap motor tengah terombang-ambing usai Monster Energy Yamaha memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya pada musim depan.

"Pada akhir tahun ini kontrak saya akan habis, jadi saya harus menentukan apakah saya tetap akan membalap atau pensiun. Namun sebelumnya, saya harus memahami apakah saya masih kompetitif atau tidak," tambahnya.

Selain itu, Valentino Rossi juga mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar Inter Milan, tim sepak bola yang sebelumnya juga pernah dibela oleh Christian Vieri.

ItaliaValentino RossiInter MilanMotoGPChristian VieriBerita OlahragaBerita SportMonster Energy YamahaBerita MotoGP

Berita Terkini