x

Pembalap Ducati Yakin Dominasi Marc Marquez di MotoGP Masih Berlanjut

Jumat, 24 April 2020 09:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pembalap Ducati, Danilo Petrucci, meyakini dominasi Marc Marquez (Repsol Honda) di ajang MotoGP akan terus berlanjut di musim-musim selanjutnya.

FOOTBALL265.COM - Pembalap Ducati, Danilo Petrucci, meyakini dominasi Marc Marquez (Repsol Honda) di ajang MotoGP masih akan terus berlanjut di musim-musim selanjutnya.

Petrucci turut mengomentari kontrak jangka panjang selama empat musim yang diberikan oleh tim Repsol Honda kepada Marquez, dilansir dari laman GP One.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Petrucci percaya Marquez telah menjamin tim Honda akan meraih hasil apik dan tak akan mengkhianati kepercayaan yang telah ia terima. Tentunya tim pabrikan asal Jepang terus juga tak ingin melepas pembalapnya yang telah memberikan enam titel juara.

“Saya rasa Honda telah memahami kemampuan hebat yang dimiliki oleh Marc Marquez, dan itu juga yang menjadi alasan mengapa mereka tak mau melepaskannya, karena saya pikir Marquez akan memecahkan setiap rekor,” ujar Danilo Petrucci.

“Menurut saya hubungannya dengan Honda tak akan pernah rusak. Meski saya memang penasaran bagaimana jadinya jika Marquez menunggangi motor lain,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui sejak debut di ajang MotoGP pada 2013, Marquez tak pernah mengecewakan tim Honda. Ia terus melejit hingga saat ini dengan menyabet enam gelar juara dunia MotoGP, dan menjadi juara empat kali secara beruntun.

Sejumlah rekor pun telah diraih. Kini, Marc Marquez diprediksi akan menyalip sembilan gelar juara dunia yang diraih oleh Valentino Rossi di ajang MotoGP.

Marc MarquezRepsol HondaMotoGPDucatiDanilo PetrucciBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGP

Berita Terkini