x

Dovizioso Tak Sangka Marc Marquez Tetap Setia pada Honda

Senin, 27 April 2020 14:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso, buka suara soal perpanjangan kontrak Marc Marquez bersama Honda.

FOOTBALL265.COM – Pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso, tidak menyangka Marc Marquez tetap akan bersama Repsol Honda sampai setidaknya empat tahun lagi.

Bulan Februari 2020 kemarin, Honda mengejutkan para pencinta MotoGP dengan pengumuman kontrak baru pembalap andala mereka, Marc Marquez.

Tak seperti biasanya, Honda mengontrak The Baby Alien untuk empat tahun sekaligus. Dengan begitu, Marquez dipastikan berada di Repsol Honda hingga 2024.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sesi tanya jawab bersama Sky Sports Italia, Andrea Dovizioso membagikan pendapatnya terkait kontrak baru Marquez bersama pabrikan asal Jepang itu.

“Saya sangat terkejut dengan (kontrak baru) selama empat tahun Marquez dengan Honda,” jawab Dovizioso.

“Saya pikir yang sebaliknya akan terjadi, dia akan berganti motor (tim), tapi dia punya motivasi tinggi dan sudah berpikir matang apa yang berhasil yang dia lakukan sejauh ini,” lanjutnya.

Bersama Honda, dominasi Marc Marquez di MotoGP diyakini masih akan terus berlanjut. Apalagi, sang pembalap terhitung masih muda sehingga belum ada tanda-tanda penurunan performa.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, nasib manis Marquez tak bisa diikuti oleh Dovizioso. Masa depannya di Ducati masih abu-abu dengan kontraknya akan berakhir di penghujung musim 2020.

Sementara itu, MotoGP musim 2020 masih berstatus hiatus akibat pandemi virus corona. Setidaknya 11 pertandingan pembuka terpaksa dibatalkan sehingga belum ada hasil apa pun sejauh ini.

Marc MarquezRepsol HondaHondaMotoGPDucatiAndrea DoviziosoBerita MotoGP

Berita Terkini