x

Detik-detik Selebrasi Luca Marini Adik Rossi yang Berakhir Bencana Konyol

Senin, 27 Juli 2020 10:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Dua pembalap yang menjadi murid Valentino Rossi yakni Luca Marini dan Marco Bezzecchi mengalami kejadian konyol saat berselebrasi di ajang Moto2.

FOOTBALL265.COM - Dua pembalap yang menjadi murid Valentino Rossi yakni Luca Marini dan Marco Bezzecchi mengalami kejadian konyol saat berselebrasi usai balapan di Moto2. Kedua rider asal tim Sky Racing Team VR46 itu terperosok ke pinggir sirkuit setelah saling bersalaman.

Meski tidak menjadi juara Moto2, Luca Marini yang juga adik dari Valentino Rossi berhasil naik podium kedua. Sementara itu rekan setimnya, Marco Bezzecchi berada di peringkat ketiga.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video yang diunggah di Instagram MotoGP, saat keduanya merayakan keberhasilan tersebut, hal yang tak diduga justru terjadi. Marini dan Bezzecchi yang bersalaman saat masih mengendarai motor usai balapan selesai malah saling bersenggolan.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil keduanya langsung terjatuh ke pinggir lintasan dan dibantu kru untuk kembali ke atas motor. Meski begitu, keduanya nampak tetap menikmati podium yang mereka raih di Moto2 seri Andalusia.

Dalam unggahannya, Instagram MotoGP pun bercanda dengan menyebut jika tak ada yang menyangka selebrasi Luca Marini dan Marco Bezzecchi justru berakhir dengan bencana yang konyol. 

Valentino RossiMotoGPMoto2Luca Marini

Berita Terkini