x

Ucapkan HUT RI ke-76, Marquez Tak Sabar Tampil di Sirkuit Mandalika

Selasa, 17 Agustus 2021 09:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

FOOTBALL265.COM – Sejumlah petinggi serta pembalap MotoGP turut memberikan ucapan HUT RI Ke-76, salah satunya ialah Alex Marquez yang turut mengatakan bahwa dirinya tak sabar tampil di GP Mandalika, NTB.

Warga Indonesia di seluruh penjuru dunia saat ini tengah merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus di setiap tahunnya, Selasa (17/08/21).

Baca Juga
Baca Juga

Warga asing pun turut ikut mengucapkan hari spesial ini, termasuk para petinggi dan pembalap MotoGP yang menyampaikan ungkapan suka citanya untuk warga Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan video di akun resmi pengelola sirkuit Mandalika, MGPA di akun Instagram resminya @themandalikagp.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam video tersebut nampak ada Alex Marquez (LCR Honda) yang memberikan ucapan serta tak sabar ingin tampil di GP Mandalika yang rencananya digelar pada tahun 2022 mendatang.

“Selamat hari kemerdekaan, sampai jumpa musim 2022” kata adik Marc Marquez tersebut.

Selain Alex Marquez, juga terdapat ucapan dirgahayu dari Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports, dan dua rider kelas premier lainnya yakni Miguel Oliveira (KTM Factory) dan Jack Miller (Ducati Team).


1. Ucapan dari Petinggi dan Pembalap MotoGP untuk HUT RI Ke-76

Perkembangan pembangunan Sirkuit Mandalika.

“Selamat hari kemerdekaan, sampai jumpa pada tahun depan 2022” kata Carmelo Ezepeleta.

Ucapan serupa juga disampaikan oleh kedua rider MotoGP lainnya yang berbunyi:

“Halo Indonesia, saya di sini ingin mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan ke-76,” kata Miguel Oliveira.

“Hai guys, saya berharap kalian semua merayakan Hari Kemerdekaan penuh sukacita dan saya berharap berjumpa dengan kalian semua pada musim 2022” ucap Jack Miller.

Sirkuit Mandalika sendiri pengerjaannya telah mencapai 92 persen, dengan proses pengaspalan baru saja selesai digarap. Nantinya, sirkuit ini rencananya akan menggelar kejuaraan World Superbike (WSBK) terlebih dahulu pada November 2021 nanti.

Kemudian baru akan digelar kejuaraan MotoGP di Sirkuit Mandalika, yang disebut sebagai salah satu sirkuit terindah di dunia pada pertengahan tahun 2022.

MotoGPJack MillerAlex MarquezDorna SportsMiguel OliveiraSirkuit MandalikaBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGP

Berita Terkini