x

Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika Naik Motor, Erick Thohir Dapat Tugas Tak Terduga

Jumat, 12 November 2021 15:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, Erick Thohir kembali dipercaya menjadi anggota Central Board Federasi Bola Basket Internasional FIBA tahun 2019 - 2023 di Beijing, 29 Agustus 2019.

FOOTBALL265.COM - Menteri BUMN, Erick Thohir mendapat tugas tak terduga saat mendampingi Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Sirkuit Mandalika.

Hari ini, Jumat (12/11/21), Presiden Joko Widodo diketahui telah bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk melakukan kunjungan kerja.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok (BIL) Zainuddin Abdul Majid, Lombok Tengah, Jokowi langsung menuju pit building Sirkuit Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun tujuan kedatangan Presiden Joko Widodo ke NTB adalah untuk meremesmikan Sirkuit Mandalika dan Jalan Bypass BIL-Mandalika.

Namun, sebelumnya Jokowi diagendakan menjajal langsung Sirkuit Mandalika dengan mengendarai motor balap. Erick Thohir rupanya turut mendampigi presiden dalam kegiatan tersebut.

Menariknya, saat itu Erick justru mendapatkan tugas tak terduga. Hal itu diungkapkan oleh sang Menteri BUMN dalam postingannya di media sosial Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

"Lihat aksi Presiden @jokowi mencoba sirkuit Mandalika secara langsung. Saya bagian Start Finish saja ah. Sukses World Superbike Mandalika 2021. Indonesia Bangga!," tulis Erick Thohir.

Alih-alih ikut menjajal Sirkuit Mandalika dengan mengendarai motor balap seperti Presiden Joko Widodo, Erick justru kebagian tugas mengibarkan bendera tanda start dan finis. Sontak postingan pria berusia 51 tahun itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.


1. Dapat Berbagai Komentar dari Netizen

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

@dianta.surya: "Wow!!keren pak Presiden"

@lisabrigitta: "Pak Jokowi memang super keren"

@ivykriyatavi: "Ai lop yu pull Presiden kebanggaan dan kesayangan. Bangga juga dengan pak Erick Thohir"

@wd_utami12: "Wkwkwk ngakak pas baca caption 'saya bagian start finish saja ah' cobain juga lah pak"

@wildan.m.n: "Pengen dibonceng pak presiden"

Selanjutnya Sirkuit Mandalika akan menjadi tempat berlangsungnya ajang World Superbike pada 19-21 November 2021 mendatang.

Erick ThohirJoko WidodoSirkuit Mandalika

Berita Terkini