x

Tak Ada Hamilton, Max Verstappen Masuk Nominasi Olahragawan Terbaik di Penghargaan Laureus

Kamis, 3 Februari 2022 23:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Meski tak ada nama Lewis Hamilton, Max Verstappen masuk ke dalam nominasi olahragawan terbaik di penghargaan Laureus Sports Award 2022.

FOOTBALL265.COM – Meski tak ada nama Lewis Hamilton, Max Verstappen masuk ke dalam nominasi olahragawan terbaik di penghargaan Laureus Sports Award 2022.

Melansir dari Sky Sports, Max Verstappen yang menjadi wakil pembalap Formula 1 (F1) yang dinominasikan sebagai olahragawan putra terbaik di Laureus Sports Award 2022, Rabu (02/02/22).

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui pembalap tim Red Bull Racing itu mampu tampil impresif sepanjang F1 2021. Verstappen mampu menyuguhkan penampilan menarik saat bersaing ketat dengan Lewis Hamilton (Mercedes) selaku sang juara bertahan saat itu.

Namun siapa sangka, diketatnya persaingan Max Verstappen mampu meraih gelar juara dunia F1 2021 usai menyalip Lewis Hamilton yang sebelumnya mendominasi balapan pamungkas.

Baca Juga
Baca Juga

Tak heran jika penampilan Verstappen mendapatkan puja-puji dari banyak pihak, terlepas adanya kontroversi di balapan F1 pada musim lalu.

Walau demikian, kemenangannya pun membuat kariernya semakin melejit termasuk menggantikan Lewis Hamilton di nominasi Laureus Sports Award 2022.


1. Masuk Nominasi Olahragawan Putra Terbaik

Max Verstappen pembalap Red Bull Racing di Formula 1.

Max Verstappen masuk nominasi olahragawan putra terbaik bersama petenis Novak Djokovic, pesepak bola Robert Lewandowski dll.

Sebelumnya Lewis Hamilton juga tiga kali meraih penghargaan Laureus Sports Award 2022, dan gelar terakhir yang didapatkannya ialah di kategori ‘Athlete Adovocate Award pada 2021 kemarin.

Serta Olahragawan terbaik bersama Lionel Messi pada 2020 dan Laureus World Breakthrough of The Year pada 2008. Meski pada tahun ini tak masuk nominasi, namun timnya yakni Mercedes terpilih jadi kandidat katergori tim terbaik.

Lewis HamiltonF1Max VerstappenFormula 1Berita F1

Berita Terkini