x

Bocoran Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Disiarkan TV Nasional!

Rabu, 22 September 2021 21:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Youtuber kondang Ria Ricis sedang berbahagia. Wanita berusia 26 tahun segera melangsungkan acara lamaran dengan sang pujaan hati, Teuku Ryan.

Rencananya, prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan dilaksanakan di Hotel JW Marriott Jakarta pada Kamis (23/9/21). Seluruh masyarakat Indonesia juga bisa menyaksikan acara ini melalui platform streaming RCTI+ secara gratis. 

Baca Juga
Baca Juga

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan ditayangkan secara langsung melalui MNCTV dan aplikasi streaming RCTI+. Penasaran dengan rangkaian acaranya? Berikut jadwal dan rangkaian acara Lamaran Ria Ricis-Teuku Ryan di RCTI+:

- 23 September 05.30 WIB, Assalamualaikum Cinta - Spesial Halaqah Cinta Ricis & Ryan

- 23 September 10:00 WIB - 17:30 WIB, Backstage+ - Momen Bahagia Ricis & Ryan "Spesial Lamaran"

- 23 September 10.30 WIB, Seleb On News - Spesial Halaqah Ricis & Ryan

- 23 September 12:30 WIB, Halaqah Cinta Ricis Ryan “Lamaran”

- 24 September 08:00 WIB, Whatz’up “Love Story Ria Ricis” 

Sebelum menggelar prosesi lamaran, keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan lebih dulu menggelar pertemuan keluarga. Hal-hal yang mereka bicarakan adalah tentang persiapan lamaran.

Ria Ricis sendiri menejelaskan, persiapan prosesi lamaran sudah hampir rampung 100 persen. Namun Ricis mengaku sangat deg-degan menghadapi lamaran nantinya.

Baca Juga
Baca Juga

"Deg-degan sampai rumah latihan dilamar di rumah, sampai hari ini gak menyangka, ya Allah bener enfgak sih. Lebih ke surprise karena kan pesen papa kan aku bisa dapet yang bisa menjaga, semoga," jelasnya.

Berkaitan dengan konsep apa yang diangkat pada saat prosesi lamarannya nanti, Ria Ricis menolak untuk memberitahu awak media. Namun yang pasti katanya, semua persiapan sudah hampir rampung.

Baca berita asli di Akurat.co

Ria RicisLive StreamingBerita Ragam

Berita Terkini