x

Selain Acha Septriasa, Para Tokoh Ini Juga Pernah Kena Hoax Meninggal Dunia

Selasa, 2 November 2021 18:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Aktris ternama Indonesia, Acha Septriasa, baru saja diterpa kabar tidak sedap yang menyebut dirinya sudah meninggal dunia.

Semua bermula dari unggahan video di YouTube, yang kemudian dengan cepat jadi perbincangan di dunia maya. Sontak, para netizen pun membanjiri kolom komentar Instagram istri Vicky Kharisma tersebut.

Di tengah ramainya pemberitaan ini, Acha Septriasa terlihat mengunggah IG Story yang menunjukkan kegiatan putrinya, Bridgia. Bahkan, ia juga mengunggah sebuah video setelah kabar hoax tersebut gempar, ditemani sang suami.

Penyebaran hoax di jagat maya sendiri untuk saat ini masih sangat merajalela dan membuat banyak orang merugi, termasuk kali ini yang menimpa bintang film Heart dan 99 Cahaya di Langit Eropa itu.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut ini dilansir dari Akurat.co, beberapa public figure Tanah Air yang juga sempat diterpa hoax telah meninggal dunia. Siapa saja?

Tukul Arwana

Kabar meninggalnya Tukul Arwana sempat menjadi perbincangan. Hal itu juga disebabkan karena beberapa saat lalu dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Keluarga pun membantah kabar tersebut.

Gary Iskak

Suami Richa Novisha ini juga sempat heboh dan menjadi perbincangan lantaran dikabarkan meninggal dunia. Richa dan pihak keluarga pun geram dengan adanya kabar yang tak benar itu.

Gary pun menanggapinya dengan santai dan mengatakan jika hal itu bisa menjadi doa untuk dirinya agar diberi umur yang panjang.

Baca Juga
Baca Juga

Ifan Seventeen

Dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan, Ifan Seventeen pun menjadi perbincangan publik. Bermula dari unggahan salah satu akun Facebook, kabar itu pun membuatnya geram.

Untuk meluruskan kabar yang membuat gaduh itu, ia pun mengunggah informasi mengenai keadaan dirinya yang sehat walafiat.

Anang Hermasyah

Kabar meninggalnya Anang pertama kali tersebar di salah satu grup Facebook, bahkan sempat membuat sang istri, Ashanty, kesal.

Namun ibu empat anak tersebut Ashanty mengimbau kepada orang-orang untuk tidak menyebarkan berita bohong dan bisa lebih bijak dalam memberikan berita.

Selain nama-nama di atas, mereka yang juga pernah dikabarkan meninggal dunia adalah Mamah Dedeh dan Elvy Sukaesih.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaAnang HermansyahHoaxBerita HoaxBerita Ragam

Berita Terkini