x

Intip Isi Suvenir Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ada Emasnya!

Sabtu, 13 November 2021 16:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Pernikahan YouTuber kondang Indonesia, Ria Ricis, dan Teuku Ryan memang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir.

Serba-serbi apa saja tentang pasangan ini pun selalu bisa menarik perhatian, termasuk suvenir pernikahan mewah yang diberikan kepada para tamu undangan mereka.

Penampakan suvenir pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini pun salah satunya diunggah oleh pengguna TikTok dengan nama akun @prasetyamulya3712.

Suvenir dari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, tersebut dibungkus dengan sebuah kotak berwarna putih yang menampilkan kesan elegan dan mewah.

Baca Juga
Baca Juga

Di dalam kotak bertuliskan ‘Ricis by Khayra - Love Series’ tersebut ternyata teradapat sejumlah barang.

“Keren souvenir Ria Ricis pakai Minigold,” tulis akun @prasetyamulya3712 dalam videonya.

Setelah dibuka, barang pertama yang ditemui dalam kotak suvenir tersebut adalah hangtag eksklusif yang diletakkan bersama tali berwarna hitam.

Setelah hangtag tersebut, ada juga sebuah bandana rajut mini yang berwarna kecokelatan dibungkus dengan sebuah kantong plastik kecil.

“Siganture Scarf ‘Love Series’,” tulis akun @prasetyamulya3712 dalam unggahannya.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, ternyata ada juga sebuah suvenir kekinian yaitu emas mini. Suvenir ini merupakan emas asli yang memiliki berat di bawah 1 gram, dengan tanda spesial ‘RR’ edition.

Video suvenir pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini pun sontak mendapat banyak respons dari penggemar maupun warganet.

“Gua sumpit/korek bensin aja serasa udah paling waw,” tulis akun @audyyaja.

“Aku biasanya dapet wafer tango sama teh pucuk,” tulis akun @feriskayusuf14.

“Aku cuma mampu beli centong nasi atau gantungan kunci,” tulis akun @tukangku25.

“Berasa unboxing album nggak sih,” tulis akun @frdynn.

Selain itu, unggahan suvenir pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dari akun @prasetyamulya3712 tersebut pun telah disukai lebih dari 62 ribu kali dan diputar lebih dari 1,5 juta kali.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi jadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan dengan konsep adat Palembang serbamewah, Jumat (12/11/21).

Baca berita asli di Akurat.co

YoutubeRia RicisBerita Ragam

Berita Terkini