x

Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf, Bahas Kebaikan Vanessa Angel dan Suami

Selasa, 16 November 2021 19:37 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Keluarga Tubagus Joddy yang diwakili sang ayah, memohon maaf atas kelalaian putranya yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan.

Tubagus Endan Lesmana mengakui bahwa sang anak adalah sosok yang bertanggung jawab atas hilangnya nyawa Vanessa Angel dan suami.

“Atas nama Tubagus keluarga Tubagus Joddy, saya sendiri Tubagus Endan Lesmana, orang tua Tubagus Muhammad Joddy mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,

“Atas peristiwa yang terjadi pada almarhumah, Mbak Vanessa Angel dan Mas Bibi Ardiansyah," ujar Tubagus Endan Lesmana di Perumahan Griya Melati, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga
Baca Juga

Sang ayah pun meminta maaf kepada almarhumah dan almarhum maupun keluarganya yang masih hidup atas kesalahan putranya tersebut.

"Atas kelalaian anak kami, atas kesalahan anak kami Tubagus Muhammad Joddy dan kami memohon permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga almarhumah dan almarhum," jelasnya.

Sejalan dengan itu, ia juga mengatakan bahwa Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan keluarga merupakan orang baik.

Hal tersebut ia ketahui karena sering mendengar cerita dari putranya. Kendati demikian, ia tetap berharap mereka bisa memaafkan kesalahan sang anak yang kini menyandang status tersangka.

Tidak ketinggalan, Tubagus Endan Lesmana juga berdoa agar mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bisa mendapatkan tempat terbaik di jannahnya Allah SWT.

“Saya tahu mbak Vanessa dan mas Bibi Ardiansyah itu orang baik. Joddy sering cerita ke saya, termasuk keluarga-keluarganya," katanya.

"Beliau orang baik, semoga dilapangkan alam kuburnya dan mendapat tempat yang mulia sisi Allah SWT, aamiin," sambungnya berharap.

Sebelum kejadian kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi, Tubagus Joddy kurang lebih baru setahun menjadi supir pribadi pasangan selebriti tersebut. Sebelumnya, ia menekuni pekerjaan sebagai fotografer hingga editorial.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalah setahu saya Joddy sudah setahun kerja dengan bak Vanessa Angel. Iya, dia fotografer, videografer, dan editor juga," tukas Tubagus Endan Lesmana.

Menyusul kecelakaan mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada awal November lalu, Tubagus Joddy telah dinyatakan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Ia diduga lalai sebagai pengemudi mobil hingga menyebabkan kecelakaan yang sampai menyebabkan adanya korban jiwa.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaVanessa AngelBerita Ragam

Berita Terkini