x

ART Bawa Kabur Tabungan Ratusan Juta Milik Ibunda Kalina Oktaranny

Rabu, 17 November 2021 15:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

FOOTBALL265.COM - Pengalaman tak mengenakkan tengah dialami keluarga Kalina Oktaranny. Pasalnya, tabungan sang ibunda dibawa kabur Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yani.

Kejadian itu diceritakan Kalina Oktarannya via Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Kalina menceritakan kronologi yang dialami oleh sang ibunda.

"Jadi gini, ART itu didapat dari temannya mama nawarin untuk jaga mama. Karena mama aku sakit kan, mama aku diajak nginep rumah aku gak mau pindah, akhirnya aku cariin ART," ujar Kalina Oktarani di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga

Awal-awal dipekerjakan di rumah ibunya, Kalina mengatakan bahwa ART tersebut sangat baik. Sampai akhirnya beberapa pekan lalu, si ART meminta izin pulang kampung karena anaknya sakit.

Setelah ART itu pulang kampung, Kalina mendapati bahwa uang yang ia kirim ke ibundanya kurang Rp2 juta. Namun pada saat itu Kalina tidak mau mempermasalahkan hal tersebut. 

"Kemarin lusa aku kesana ternyata bukan dua juta aja yang hilang, barangnya mama hilang, mama ku enggak bisa jalan (buat narik uang ke ATM). Jadi minta tolong sama ART,  kok tega banget orangtua sakit enggak berdaya diperlakukan kayak gitu," jelas Kalina Oktarani.

"Yang diambil puluhan juta, kalau ditotalin sekitar seratus juta. Mama enggak ada m-banking," lanjutnya.

Kalina menuturkan, ART yang dimaksud bernama Yani. Istri Vicky Prasetyo itu berpesan jika ada orang yang melihat Yani, ia meminta untuk segera mengabarinya.

"Bagi siapapun yang liat kasih tahu ke saya, saya pengin ada hukuman berlakulah. Paling tidak menghadap ke mama saya, sekarang saya WhatsApp sudah enggak aktif nomornya," katanya.

Baca Juga

Atas kejadian itu, ibunda Kalina Oktarani sudah membuat pengaduan ke pihak kepolisian. Polisi juga sudah mencari terduga pelaku, namun belum ada perkembangannya.

"Mama saya sudah ngelaporin, cuma kan mama saya enggak berdaya banget, jadi gk bisa ngelakuian apa-apa. Kemarin sudah dicari sama polisi, cuman ya belum ada updatenya lagi," ucap Kalina Oktarani menerangkan.

Mantan istri YouTuber Deddy Corbuzier itu mengatakan, baru kali ini kejadian semacam itu terjadi. Sejalan dengan itu, Kalina pun berharap jika ada yang memperkerjakan Yani kedepannya untuk berhati-hati.

"Baru ini kejadian baru, orang itu aja. Mudah-mudahan bagi siapapun yang melihat Yani tolong kasih tahu, kalaupun ada yng memperkerjakan beliau hati-hati," tukasnya.

Baca Artikel Asli di AkuratCo

Berita Ragam

Berita Terkini