x

Kasus Nirina Zubir Bikin Heboh, Ini 4 Fakta tentang Aksi Walkout-nya

Sabtu, 20 November 2021 12:42 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

FOOTBALL265.COM - Kasus Nirina Zubir masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen dunia maya dan masyarakat Indonesia.

Bermasalah dengan mafia tanah, sosok yang pernah menjadi VJ tersebut belum lama ini diundang untuk melakukan wawancara secara langsung di sebuah stasiun televisi. Akan tetapi, ia justru memilih walkout.

Pasalnya, istri Ernest Cokelat ini merasa telah dijebak dengan narasumber yang dihadirkan. Video walkout Nirina Zubir pun sempat viral serta menjadi trending di Twitter maupun platform media sosial lainnya.

Sebenarnya apa yang terjadi? Berikut ini sejumlah fakta tentang kasus Nirina Zubir yang walkout saat diwawancara.

Baca Juga
Baca Juga

Soal Narasumber

Nirina yang saat itu didampingi oleh pengacaranya tampak sangat kecewa karena sebelumnya tidak diberitahu mengenai narasumber yang didatangkan. Narasumber tersebut diduga kuasa hukum dari pihak tersangka, Riri Khasmita.

"Jadi gini ya, maaf ya mbak ya tapi saya kecewa sekali sama tvOne karena saya memberikan waktu saya untuk memberikan klarifikasi tapi untuk berbicara dengan BPN," ucap Nirina.

Pernyataan Nirina Terkait tvOne

Ia merasa telah dijebak lantaran dipertemukan dengan narasumber yang kabarnya adalah pengacara Riri Khasmita.

“Dari jam 5:30 sampe detik ini Nirina belum selesai melakukan wawancara tapi apa yang terjadi,

“tvOne menjebak Nirina live bersama seseorang yang adalah mengaku kuasa hukum dari tersangka Riri Khasmita yang kita ketahui bukan dia," ujarnya dalam unggahan Insta Story yang dikutip dari Instagram Nirina.

Baca Juga
Baca Juga

Tuntut Permintaan Maaf

Merasa kecewa dan dijebak, Nirina Zubir dan pengacaranya pun meminta pihak tvOne untuk meminta maaf.

"I'm very disappointed dan saya dan lawyer saya juga meminta surat permohonan minta maaf dari tvOne, saya tunggu," ucap Nirina.

Klarifikasi tvOne

Melalui akun Instagram resmi, tvOne merilis klarifikasi pada 19 November 2021. Pihaknya mengaku sama sekali tidak menjebak Nirina dengan menghadirkan pengacara tersangka Riri.

Demikianlah sejumlah fakta kasus Nirina Zubir yang walkout saat diwawancara soal masalah mafia tanah yang menimpanya.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaBerita RagamNirina Zubir

Berita Terkini