Jelang Fuzhou China Open, Akun BWF Unggah Foto Di Luar Nalar Anthony Ginting

Senin, 4 November 2019 17:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matt Roberts/Getty Images
Akun resmi Instagram BWF mengunggah foto di luar nalar pemain bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, jelang perhelatan Fuzhou China Open 2019. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Akun resmi Instagram BWF mengunggah foto di luar nalar pemain bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, jelang perhelatan Fuzhou China Open 2019.

FOOTBALL265.COM - Akun resmi Instagram BWF (Badminton World Federation) mengunggah foto di luar nalar pemain bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, jelang perhelatan Fuzhou China Open 2019.

Perhelatan bulu tangkis super 750, Fuzhou China Open, akan kembali dibuka pada 5-10 November 2019. Kompetisi yang akan diselenggarakan di Haixia Olympics Sports Center, China, itu bakal dimeriahkan oleh para atlet seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan lain-lain.

Seolah ingin ikut menyemarakkan kejuaraan tersebut, akun resmi BWF di Instagram mengunggah foto Anthony Ginting yang tengah melayang di udara. Dari posisinya, pebulu tangkis berusia 23 tahun asal Cimahi, Indonesia itu sedang mencoba untuk menerima pukulan kok lawan. Posenya di luar nalar karena ia tak memijak bumi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

"Apakah Anthony Sinisuka Ginting sedang berjalan di udara?" Tulis bwf.official di unggahan Instagram mereka.

Bahkan, akun bernama hanami_bedding merespons dengan jawaban yang tak kalah kocaknya, "Ya, karena Anthony punya kekuatan super seperti film Angling Dharma. Dia bisa terbang tanpa sayap."

Terlepas dari hal tersebut, Anthony sendiri memang salah satu pemain bulu tangkis Indonesia yang sangat terkenal. Bahkan, dirinya menempati peringkat delapan BWF dengan 65.652 poin, tepat di bawah Jonatan Christie di peringkat tujuh dengan 71.978 poin.

Di kompetisi Fuzhou China Open 2019 sendiri, Anthony Ginting akan berhadapan dengan tunggal putra Hong Kong, Angus Ng Ka Long, di babak pertama. Sementara itu, Jonatan Christie akan menghadapi rekannya dari Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

1