Girang, Wakil Chinese Taipei Bangga Dikasih Jempol oleh Mohammad Ahsan

Jumat, 13 Desember 2019 09:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
- Pebulutangkis ganda putra asal Chinese Taipei, Yang Po-han bangga dapat jempol dari Mohammad Ahsan usai berlaga di babak kedua penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
- Pebulutangkis ganda putra asal Chinese Taipei, Yang Po-han bangga dapat jempol dari Mohammad Ahsan usai berlaga di babak kedua penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis ganda putra asal Chinese Taipei, Yang Po-han bangga dapat jempol dari Mohammad Ahsan usai berlaga di babak kedua penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019.

Pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han diketahui takluk atas wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Meski gagal meraih kemenangan, wakil Chinese Taipei tersebut tetap berhasil menyuguhkan perlawanan sengit dan sempat membuat Ahsan/Hendra kesulitan di laga yang berlangsung rubber game dengan skor 10-21, 20-15, 19-21, Kamis (12/12/19) di Guangzhou, China.

Kegigihan pasangan Chinese Taipei itu pun mendapat jempol dari Mohammad Ahsan. Namun siapa sangka jika reaksi dari pasangan Hendra Setiawan tersebut membuat Yang Po-han merasa sangat bangga seperti apa yang ia utarakan di akun sosial media pribadinya.

© instagram.com/yang_po_han940313
Girang, Yang Po Han  Bangga Dikasih Jempol oleh Mohammad Ahsan Copyright: instagram.com/yang_po_han940313Girang, Yang Po Han Bangga Dikasih Jempol oleh Mohammad Ahsan

"Terimakasih @king.chayra @hendrasansan untuk kami atas 👍 hahaha, tetap lanjut @luchingyao @yonex.taiwan @bwf.official," tulis Yang Po-han.

Sebelumnya, Lu Ching Yao juga menjadi sorotan lantaran ia tampil dengan menggunakan jam tangan, suatu hal yang jarang terlihat di kompetisi bulutangkis.

Tak hanya itu, selain penampilan apiknya di atas lapangan, wajah tampan, anting yang dikenakannya serta tubuh atletisnya pun membuat ia menjadi pusat perhatian lantaran berpenampilan bak seorang artis.

Usai tumbang atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Lu Ching Yao/Yang Po Han akan kembali tampil melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak lanjutan penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2019, Jumat (13/12/19).