Jelang Final WTF 2019, BWF Bikin Panggilan 'Sayang' ke Momota dan Ginting

Minggu, 15 Desember 2019 11:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menjelang partai final tunggal putra World Tour Finals 2019, BWF buat panggilan 'sayang' ke Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menjelang partai final tunggal putra World Tour Finals 2019, BWF buat panggilan 'sayang' ke Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting. Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Menjelang final tunggal putra World Tour Finals 2019, BWF buat panggilan 'sayang' ke Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting.

Partai final BWF World Tour Finals 2019 sektor tunggal putra diketahui akan mempertemukan Kento Momota vs Anthony Ginting pada Minggu (15/12/19) hari ini di Guangzhou, China.

Menjelang pertemuan kedua pebulutangkis tersebut, Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) secara khusus membuat panggilan 'sayang' untuk final Kento Momota dan Anthony Ginting.

Panggilan 'sayang' BWF tersebut mereka sebutkan dalam story akun Instagram sambil memposting foto Kento Momota dan Anthony Ginting yang akan berlaga di final BWF World Tour Finals 2019.

© bwf.official
Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan di final BWF World Tour Finals 2019. Copyright: bwf.officialKento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan di final BWF World Tour Finals 2019.

"Di dunia bulutangkis #MOMOGI artinya Momota vs Ginting. Di Indonesia, #MOMOGI adalah makanan ringan. Apakah kamu siap untuk #MOMOGI di final?" tulis BWF.

Pertemuan antara Kento Momota dan Anthony Ginting pada final BWF World Tour Finals 2019 dipastikan akan berlangsung super panas seperti di pertemuan mereka yang pernah terjadi di final China Open 2019.

Sejauh ini, dari 14 kali pertemuan yang telah berlangsung Anthony Ginting baru menang 4 kali dan 10 pertemuan lainnya dimenangkan oleh Kento Momota. Lantas, apakah di final BWF World Tour Finals 2019 kali ini hasilnya berbeda?