Mengenang Momen Duet Kevin/Greysia 'Bodohi' Lee Yong-dae

Jumat, 3 Januari 2020 18:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robertus Pudyanto / Stringer / Getty Images
Inilah momen ketika eks pasangan Kevin Sanjaya/Greysia Polii berhasil 'bodohi' pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae. Copyright: © Robertus Pudyanto / Stringer / Getty Images
Inilah momen ketika eks pasangan Kevin Sanjaya/Greysia Polii berhasil 'bodohi' pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae.

FOOTBALL265.COM - Inilah momen ketika eks pasangan Kevin Sanjaya/Greysia Polii berhasil 'bodohi' pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen ketika duet Kevin/Greysia berhasil 'bodohi' Lee Yong-dae terjadi di turnamen Indonesia Open.

Momen tersebut terjadi di game kedua saat pasangan Kevin/Greysia tertinggal dengan skor 14-18 atas pasangan Korea Selatan, di mana terjadi rally panjang.

Kala itu, kedua pasangan saling jual-beli serangan dan bisa dibilang jika pertahanan pasangan Korea Selatan sangat sulit ditembus oleh Kevin/Greysia.

Meskipun sudah berkali-kali mencoba melakukan tipuan, namun nyatanya bola masih dapat dikembalikan dengan baik oleh pasangan ganda campuran Korea Selatan tersebut.

Hingga akhirnya teerdapat suatu momen di mana Greysia Polii berhadapan dengan Lee Yong-dae di depan net ketika menerima bola pengembalian Shing Seung-chan.

Kala itu, Lee Yong-dae yang sudah bersiap-siap berlari ke sisi kiri untuk menerima bola dari Greysia Polii, namun dengan cerdik pebulutangkis yang saat ini bermain di ganda putri itu melakukan back hand dengan membelokkan bola ke arah sisi kanan Yong-dae.

Sudah terlanjur bergerak ke kiri, Lee Yong-dae yang sudah mati langkah pun terpaksa tersungkur ke lantai dan akhirnya gagal mengembalikan bola dari Greysia Polii dan kedudukan pun berubah menjadi 15-18 pada saat itu.

Sayang, kini baik Kevin Sanjaya dan Greysia Polii sudah sama-sama fokus di sektor ganda putra dan putri dengan pasangan mereka masing-masing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on