Skuad Indonesia di Swiss Open 2022: Apriyani/Siti Fadia Duet Lagi, Kevin/Marcus Absen

Jumat, 18 Februari 2022 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© indosport
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis skuat Swiss Open 2022, di mana Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan duet lagi sebagai ganda putri. Copyright: © indosport
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis skuat Swiss Open 2022, di mana Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan duet lagi sebagai ganda putri.

FOOTBALL265.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis skuad Swiss Open 2022, di mana Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan duet lagi sebagai ganda putri. Sedangkan dari ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon absen di Swiss.

Swiss Open 2022 menjadi rangkaian BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung di St.Jakobshalle Basel, Swiss, pada 22-27 Maret 2022.

Sebanyak 22 pebulutangkis terbaik Indonesia akan siap berlaga di Swiss Open 2022, dengan perpaduan pemain pelatnas dan non pelatnas PBSI.

Melansir instagram resmi PBSI @badminton.ina pada Kamis (17/02/22), ada kejutan kembali terjadi. Sejumlah ganda baru akan kembali melanjutkan penampilannya.

Pada sektor ganda putri misalnya. Usai didaftarkan di ajang German Open 2022 (8-13 Maret), dan berpisah di All England (16-20 Maret), Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan bersatu di Swiss open 2022.

Duet keduanya menjadi salah satu program dari PBSI dalam proyeksi untuk regenerasi dan mencarikan pasangan baru Apriyani Rahayu pada 2022.

Tak lain karena pasangan Apriyani Rahayu sebelumnya, Greysia Polii, memiliki rencana gantung raket dalam waktu dekat. Faktor usia menjadi alasan utama.

“Untuk ganda putri, kami sedang siapkan pasangan baru untuk Apriyani Rahayu. Jadi mungkin tahun ini akan mulai dengan pasangan baru,” kata pelatih ganda putri PBSI, Eng Hian, melansir laman Antara.

Selain Apriyani Rahayu/Siti Fadia, duet baru pebulutangkis non pelatnas PBSI, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami akan tampil di Swiss Open 2022.

Selebihnya, para pebulutangkis lain seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, hingga Gregoria Mariska juga akan berpartisipasi di Swiss Open 2022.