Apriyani/Fadia Batal Debut di German Open, Pelatih Ganda Putri: Standar Bertanding Belum Tercapai

Kamis, 3 Maret 2022 16:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Humas PP PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Master 2021 Copyright: © Humas PP PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Master 2021

FOOTBALL265.COM - Pasangan baru ganda putri PBSI Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti batal melakoni debut di ajang German Open 2022. 

Apriyani Rahayu kini ditandemkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti di turnamen-turnamen besar, mengingat adanya rencana Greysia Polii untuk pensiun. 

Sayangnya, Apriyani/Fadia belum bisa melakukan debut dalam waktu dekat, meski sedianya dijadwalkan tampil di turnamen German Open 2022 pada 8-14 Maret mendatang. 

Dilansir dari rilis PBSI, hal ini ternyata karena Apriyani Rahayu mengalami cedera di betis kanan beberapa minggu yang lalu. Pelatih ganda putri PBSI, Eng Hian, menilai kondisi ini belum memenuhi standar untuk bermain. 

"Apri mengalami cedera betis kanan beberapa minggu lalu tapi kondisinya saat ini sudah berangsur membaik dan sudah kembali latihan sambil menjalani penguatan," ucap Eng Hian yang akrab disapa Didi itu.

"Saya melihat memang standar untuk turun bertanding belum tercapai juga berdasarkan hasil konsultasi dengan tim medis, lebih baik Apri tidak main dulu di Jerman," imbuh sang pelatih.