Skuad Padepokan Dubai Tatap Indonesia Masters, Netizen Salfok Loh Kean Yew vs Lakshya Sen

Selasa, 31 Mei 2022 10:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© jpnn
Pebulu tangkis tunggal putra dunia yang tergabung dalam skuat 'Padepokan Dubai' siap menatap ajang Indonesia Masters 2022, 7-12 Juni 2022. Copyright: © jpnn
Pebulu tangkis tunggal putra dunia yang tergabung dalam skuat 'Padepokan Dubai' siap menatap ajang Indonesia Masters 2022, 7-12 Juni 2022.

FOOTBALL265.COM - Pebulu tangkis tunggal putra dunia yang tergabung dalam skuat 'Padepokan Dubai' siap menatap ajang Indonesia Masters 2022, 7-12 Juni 2022.

Sebagaimana diketahui, Padepokan Dubai adalah sebutan bagi pebulu tangkis dunia yang berlatih bersama-sama di Dubai.

Inisiator dari Padepokan Dubai adalah pemain tunggal putra terbaik dunia asal Denmark, Viktor Axelsen. Viktor memiliki alasan khusus mengapa berlatih di Dubai.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu diketahui menderita penyakit asma, dan dia berharap cuaca Dubai bisa membantu pemulihan, sekaligus jadi tempat latihan.

Kemudian, satu per satu pemain lainnya bergabung ke dalam sesi latihan di Dubai.

Dua pemain yang paling mencuri perhatian adalah Loh Kean Yew dari Singapura, dan Lakshya Sen, sang bocah ajaib dari India.

Setelah disibukkan dengan turnamen masing-masing, mulai dari Piala Thomas, Thailand Open, hingga SEA Games, kini pemain mulai merapat lagi ke Dubai.

Mereka bersama-sama menyiapkan diri untuk tur ke Jakarta, dalam ajang Indonesia Masters 2022 hingga Indonesia Open 2022.

Di sela-sela sesi latihan di Dubai, Viktor Axelsen mengajak teman-temannya untuk berfoto bersama, lalu diunggah ke Twitter.