Viral Foto Kento Momota Dugem di Malaysia, Rangkul Wanita Hingga Buat Netizen Khawatir

Minggu, 17 Juli 2022 16:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Tunggal putra Jepang, Kento Momota baru-baru ini membuat netizen heboh usai kedapatan menghabiskan waktu dikelab malam saat di Malaysia. Copyright: © Humas PP PBSI
Tunggal putra Jepang, Kento Momota baru-baru ini membuat netizen heboh usai kedapatan menghabiskan waktu dikelab malam saat di Malaysia.

FOOTBALL265.COM – Tunggal putra Jepang, Kento Momota baru-baru ini membuat netizen heboh usai kedapatan menghabiskan waktu dikelab malam saat di Malaysia.

Kento Momota merupakan tunggal putra peringkat kedua yang beberapa bulan belakangan ini menjadi sorotan, lantaran performanya yang belum konsisten.

Mantan raja tunggal putra dunia itu bahkan hampir selalu tersingkir di babak-babak awal sejumlah turnamen BWF World Tour.

Inkonsistensi performa Momota tak lepas dari traumanya dengan insiden kecelakaan mobil pasca-Malaysia Masters pada 13 Januari 2020, yang juga menewaskan satu orang.

Di sisi lain, kini Kento Momota juga makin menjadi perbincangan hangat setelah fotonya tengah berada di kelab malam bocor di media sosial.

Melansir laman Xuan, kabar heboh ini mendadak menjadi viral setelah muncul foto di mana Kento Momota tengah berada di kelab malam.

Tak hanya itu, nampak Momota juga sempat berfoto bersama penggemar wanita, dan merangkulnya dengan akrab yang kemudian diunggah di akun media sosial wanita tersebut.

“Kento Momota, pemain bulutangkis terbaik kedua di dunia,” tulis penggemar tersebut.

Foto tersebut pun langsung viral, dan sempat diragukan oleh netizen, namun belakangan terbukti dari topi yang dipakai oleh Momota seperti saat mencipipi kuliner Durian, serta tahi lalat di bawah mata kanan.

Tak hanya itu, bukti Kento Momota menghabiskan waktunya di kelab malam di Malaysia juga dibuktikan lewat unggahan influencer lokal.