Link Live Streaming Denmark Open 2022: Marcus/Kevin dan Anthony Ginting Main

Rabu, 19 Oktober 2022 16:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming ajang bulutangkis Denmark Open 2022 hari kedua, Rabu (19/10/22). Marcus/Kevin akan berlaga.

Turnamen Denmark Open level Super 750 akan mulai pukul 14.00 WIB di Jyske Bank Arena. Stasiun televisi nasional, iNews TV, akan menyiarkan live streaming Court 1.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melakoni laga comeback mereka, menghadapi ganda andalan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Mengingat ganda putra nomor satu dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sudah gugur di babak awal, mental Marcus/Kevin mestinya juga ikut terangkat di Denmark Open 2022.

Apalagi, Marcus/Kevin ialah sosok terakhir yang membawa medali emas dari Denmark Open 2018 dan 2019 lalu. Setelahnya, belum ada lagi pemain yang menyabet titel juara.

Setelah penampilan Marcus/Kevin, para penggemar bulutangkis Indonesia kembali disuguhkan pertandingan Anthony Sinisuka Ginting melawan Lakshya Sen asal India.

Anthony Sinisuka Ginting adalah pemain tunggal putra peringkat enam dunia, tapi Lakshya Sen dijuluki sebagai bocah ajaib yang sudah bertengger di posisi delapan.

Nyatanya, Ginting belum pernah menang dari Lakshya Sen. Pertemuan di German Open 2022, serta Thomas Cup 2022 lalu, berujung kekalahan untuk wakil Indonesia.

Masih di Court 1, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi pasangan tuan rumah, yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, ganda unggulan Denmark.

Jangan sampai ketinggalan perjuangan wakil Indonesia di babak pertama Denmark Open 2022. Apakah akan ada kejutan, siapa yang lolos dan tersingkir dengan cepat?