Skuat Indonesia Kian Menyusut, Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian Mundur dari Australian Open 2022

Sabtu, 12 November 2022 14:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Indonesia dipastikan kehhilangan dua jagoannya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di skuat Australian Open 2022. Copyright: © PBSI
Indonesia dipastikan kehhilangan dua jagoannya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di skuat Australian Open 2022.

FOOTBALL265.COM –  Indonesia dipastikan kehhilangan dua jagoannya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di skuat Australian Open 2022.

Kedua ganda putra andalan Indonesia tersebut dinyatakan mundur dari Australian Open 2022 yang merupakan turnamen bulutangkis Super 300, 15-20 November mendatang.

Kabar mundurnya Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian tersebut, sebagaimana dilansir dari unggahan twitter @badminton_talk pada Sabtu (12/11/22) berikut ini.

“Breaking, The Daddies dan Fajar/Rian mundur dari Australian Open 2022,” tulisnya.

Mundurnya dua jagoan ganda putra Indonesia di Australian Open 2022 itu, langsung diwarnai beragam komentar dari badminton lovers.

Belum diketahui secara pasti mengenai alasan pengunduran diri Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari Australian Open 2022.

Hanya saja Muhammad Rian Ardianto memang dalam kondisi tidak prima saat hendak mengikuti laga eksebisi PBSI bertajuk BrightUp Cup 2022, hingga posisinya digantikan Pramudya.

Selain itu, mundurnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mundur dari Australian Open disinyalir untuk persiapan maksimal di BWF World Tour Finals 2022.

Karena dalam turnamen penutup musim tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah lolos kualifikasi meskipun melewatkan Australian Open 2022.

Jadi, bisa dipastikan bahwa ganda putra non pelatnas PBSI, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan jadi tumpuan sektor ini bagi Indonesia di Australian Open 2022.