Indra Wijaya Merapat ke PBSI, Media Malaysia Lega Soal Lee Zii Jia, Kenapa?

Sabtu, 4 Maret 2023 16:11 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© BAM
Media Malaysia lega soal Lee Zii Jia usai mendengar kabar Indra Wijaya bergabung ke Pelatnas PBSI, lantas kenapa? Copyright: © BAM
Media Malaysia lega soal Lee Zii Jia usai mendengar kabar Indra Wijaya bergabung ke Pelatnas PBSI, lantas kenapa?

FOOTBALL265.COM – Media Malaysia lega soal Lee Zii Jia usai mendengar kabar Indra Wijaya bergabung ke Pelatnas PBSI, lantas kenapa?

Sekadar informasi, mantan pelatih Pelatnas BAM sekaligus Lee Zii Jia yakni Indra Wijaya resmi bergabung ke Pelatnas PBSI pada 1 Maret 2023 lalu.

Indra Wijaya sendiri akan menangani sektor tunggal putri yang dihuni beberapa pemain seperti Gregoria Mariska Tunjung hingga Putri Kusuma Wardhani.

Sebelumnya, Indra Wijaya memang dikenal sebagai pelatih di Malaysia dengan menangani beberapa pebulutangkis top seperti Lee Zii Jia.

Namun, pada November 2022 lalu, Indra Wijaya putus kontrak dengan Lee Zii Jia yang berstatus sebagai pemain independen usai keluar dari Pelatnas BAM pada Januari 2022.

Kendati demikian, pelatih anyar tunggal putri PBSI itu mendapatkan mempermasalahkan putus kontrak dengan Lee Zii Jia baru-baru ini serta bisa saja sampai ke meja hijau.

Dengan bergabungnya Indra ke PBSI, media Malaysia yakni New Straits Times lega dengan kabar baik ini yang bisa saja berimbas kepada permasalahannya dengan Lee Zii Jia.

“Indra Wijaya dipecat sebagai pelatih peringkat empat dunia Lee Zii Jia ini bisa menjadi berkah tersendiri baginya,” tulis media Malaysia.

“Sekarang Indra telah mendapatkan peran impian dengan PBSI, sepertinya dia tidak akan memikirkan pemecatannya yang tidak adil oleh Tim Lee Zii Jia,” sambung media Malaysia.

Dengan bergabungnya Indra ke PBSI, media Malaysia menyebutkan bisa menjadi berkah tersendiri bagi Lee Zii Jia yang tengah berkonflik terkait dengan kontrak.