Juara All England, Fajar Alfian Langsung 'Jumpa Fans' dengan Legenda Man United

Selasa, 21 Maret 2023 18:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian langsung
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian langsung "jumpa fans" dengan legenda Man United yakni Luis Nani usai menjadi juara di All England 2023.(Foto: Reuters/Andrew Boyers)

FOOTBALL265.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian langsung "jumpa fans" dengan legenda Man United yakni Luis Nani usai menjadi juara di All England 2023.

Pasangan ganda putra Tanah Air, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru saja kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Sebab, Fajar/Rian berhasil menjadi juara di ajang All England 2023 yang berlangsung pada Minggu (19/03/23) di Birmingham, Inggris.

Fajar/Rian berhasil menang di laga bertajuk All Indonesian Final karena bersua dengan seniornya sendiri yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan nomor satu dunia itu sukses mengalahkan The Daddies lewat dua gim dengan skor 21-17 dan 21-14 di partai final ajang BWF Super 1000.

Tentu momen ini sangat berarti bagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, karena mereka akhirnya pecah telur dan meraih gelar S1000 pertama dalam kariernya.

Namun kebahagiaan Fajar Alfian semakin bertambah usai dirinya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Luis Nani selaku legenda Man United.

Bahkan selain bertemu, atlet yang akrab disapa Ajay itu juga sempat berfoto bersama pesepak bola asal Portugal tersebut.

Momen ini juga dipamerkan oleh pasangan Muhammad Rian Ardianti lewat unggahan di Insta Story akun Instagram pribadinya.

Bahkan ada hal menarik dalam foto Fajar Alfian dan Luis Nani selaku legenda Man United.