Bungkam Mulut Julid, Legenda Ganda Campuran Puji Kerja Keras Gregoria Mariska

Minggu, 2 April 2023 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto memberikan sanjungan untuk Gregoria Mariska karena berhasil lolos ke final Spain Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto memberikan sanjungan untuk Gregoria Mariska karena berhasil lolos ke final Spain Masters 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto memberikan sanjungan untuk Gregoria Mariska karena berhasil lolos ke final Spain Masters 2023.

Lolosnya Gregoria Mariska ke final Spain Masters 2023 menarik atensi berbagai pihak, tak hanya dari kalangan Badminton Lovers (BL) namun juga para tokoh bulutangkis.

Salah satunya ialah dari Debby Susanto yang merupakan mantan pemai ganda campuran Indonesia, yang turut memberikan apresiasi serta pujian untuk Gregoria Mariska.

Dalam cuitannya, legenda yang akrab disapa Ci Debby tersebut merasa kagum dengan kerja keras Gregoria Mariska selama ini.

Apalagi dirinya berhasil mengalahkan pemain sekelas Carolina Marin selaku tuan rumah dengan skor 10-21, 21-15, 21-10 di semifinal Spain Masters 2023.

Usaha dan kerja keras yang ditunjukkan oleh Gregoria pun dianggap juga mampu membungkam mulut julid, yang selama ini selalu meragukan kemampuannya di atas lapangan.

“Gregoria kamu adalah contoh nyata comeback stronger.. definisi percaya sama diri sendiri dengan kemampuan sendiri,” cuit Debby Susanto.

“Dan percaya dengan hal yang bisa dia raih dan membungkam mulut-mulut julid penuh keraguan.. bounce back higher gre” tambahnya di akun Twitter pribadinya.

Cuitan mantan pasangan Praveen Jordan itu pun langsung mendapatkan beragam tanggapan dari BL maupun netizen.

Banyak yang setuju dengan cuitan Debby Susanto, sebagian lagi juga merasa turut senang dengan perkembangan performa Gregoria Mariska usai lolos ke final Spain Masters 2023.