Disatukan dengan Daun Muda, Murid Emas Rexy Mainaky Ungkap Target Mengerikan

Rabu, 5 April 2023 12:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Goh Sze Fei
Murid emas Rexy Mainaky di Asosiasi Bulutangkis Malaysia, Goh Sze Fei, ungkap target mengerikan usai dicerai Nur Izzuddin dan menggandeng Choong Hon Jian. Copyright: © Instagram/Goh Sze Fei
Murid emas Rexy Mainaky di Asosiasi Bulutangkis Malaysia, Goh Sze Fei, ungkap target mengerikan usai dicerai Nur Izzuddin dan menggandeng Choong Hon Jian.

FOOTBALL265.COM – Murid kesayangan Rexy Mainaky di Asosiasi Bulutangkis Malaysia, Goh Sze Fei, ungkap target mengerikan usai dicerai Nur Izzuddin dan menggandeng Choong Hon Jian.

Diketahui, di awal musim kompetisi 2023, Goh Sze Fei masih ‘mesra’ dengan Nur Izzzuddin untuk mengarungi dua turnamen bulutangkis mewakili negaranya, Malaysia.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berpetualang di Malaysia Open (10-15 Januari) dan India Open (17-22 Januari). Sayangnya, mereka harus kandas di babak 32 besar.

Hasil tersebut  cukup menampar Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang selalu didera hasil minor sejak paruh musim kedua pada tahun 2022 lalu.

Padahal di awal tahun 2022 lalu, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin masih sanggup menggapai gelar juara German Open, runner up Swiss Open , serta perunggu Badminton Asia Championships.

Sampai pada akhirnya, Direktur Kepelatihan Sektor Ganda Pelatnas Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Rexy Mainaky, mengambil keputusan untuk menceraikan mereka dengan beragam pertimbangan.

Perceraian tersebut langsung menghebohkan dunia bulutangkis pada Februari 2023 lalu. Karena harus diakui bahwa Goh Sze Fei/Nur Izzuddin sudah terlanjur memiliki banyak fans di berbagai negara.

Goh Sze Fei lantas dipasangkan dengan Choong Hon Jian untuk debut di Thailand International Challenge 2023 yang berlangsung 7 sampai 12 Maret lalu.

Sementara Nur Izzuddin dipasangkan dengan Muhammad Haikal dan debut di Ruichang China Masters 2023 pada 14 sampai 19 Maret.

Sejauh ini, capaian mereka dengan pasangan baru tak cukup menggembirakan, namun berhasil menembus runner-up di turnamen berbeda. Goh Sze Fei pun mengungkap target mengerikan.