Praveen/Melati Gacor Abis di Babak Pertama BAC 2023, BL Indonesia Sibuk Prihatin

Rabu, 26 April 2023 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ganas pulangkan wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya, di babak pertama BAC 2023, BL malah sibuk prihatin. Copyright: © PBSI
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ganas pulangkan wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya, di babak pertama BAC 2023, BL malah sibuk prihatin.

FOOTBALL265.COM - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ganas pulangkan wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya, di babak pertama BAC 2023, BL malah sibuk prihatin.

Pada Selasa (25/4/23), bertanding di Dubai Exhibition Centre, Praveen/Melati menekuk Kyohei Yamashita/Naru Shinoya 21-17, 21-16 di babak pertama Badminton Asia Championships 2023 (BAC).

Hasil tersebut mengulang kesuksesan Praveen/Melati saat juga menumbangkan lawan yang sama di Badminton Asia Championships musim lalu di perempat final.

Selain itu, kemenangan atas peraih perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 itu juga memastikan Praveen/Melati melaju ke babak 16 besar Badminton Asia Championships 2023.

Hasil membanggakan diraih pebulutangkis non-pelatnas PBSI, Praveen/Melati yang melaju ke babak 16 besar Badminton Asia Championships 2023 (BAC).

PBSI melalui instagramnya @ina.badminton turut memberikan ucapan selamat khusus untuk pencapaian apik Praveen/Melati.

“Praveen/Melati melangkah ke babak 16 besar! Keep it up!” tulis insagram @badminton.ina.

Badminton lovers (BL) Indonesia juga banyak yang memberi semangat dan kekaguman untuk Praveen/Melati yang mengalahkan rival sulit dari Jepang di Badminton Asia Championships 2023.

Namun ada yang unik ketika di kolom komentar instagram PBSI, banyak BL Indonesia yang sibuk curhat tentang keprihatiannya dengan kualitas streaming Badminton Asia Championships 2023.

Sebagian besar BL Indonesia mengeluhkan streaming Badminton Asia Championships 2023 (BAC) yang ngelag atau loading lama.