Jadi Penyelamat Indonesia, Aksi Gemas Gloria Widjaja Kepincut Bocil Tampan di BAC 2023

Sabtu, 29 April 2023 16:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Momen menggemaskan saat Gloria Emanuelle Widjaja kepincut bocah cilik (bocil) tampan usai dirinya dan Dean Ferdinansyah memastikan diri ke semifinal BAC 2023. Copyright: © PBSI
Momen menggemaskan saat Gloria Emanuelle Widjaja kepincut bocah cilik (bocil) tampan usai dirinya dan Dean Ferdinansyah memastikan diri ke semifinal BAC 2023.

FOOTBALL265.COM – Momen menggemaskan saat Gloria Emanuelle Widjaja kepincut bocah cilik (bocil) tampan usai dirinya dan Dean Ferdinansyah memastikan diri ke semifinal BAC 2023.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram resmi Badminton Asia Championships 2023 (BAC) usai laga perempat final Dejan/Gloria vs Rohan Kapoor/Reddy N.Sikky pada Jumat (28/04/23).

“Tante, bisakah kamu mengambilkan ponselku?” tulis instagram @badmintonasia.official pada Jumat (28/04/23).

Sesuai keterangan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang hendak keluar lapangan, tampak menyalami dan memberikan tanda tangan pada pendukungnya di tribun BAC 2023.

Lucunya, ada momen saat Gloria Emanuelle Widjaja bukan memberi tanda tangan atau salaman dengan seorang yang ada di tribun.

Melaikan Gloria diminta tolong anak kecil berparas tampan yang duduk di pangkuan sang ibu untuk  mengambilkan ponselnya di bawah tribun.

Gloria dengan senang hati mengambilkan ponsel anak kecil tersebut, hingga ucapan terima kasih kompak terlontar dari ibu anak kecil dan penonton di sekitar.

Gloria bahkan mengajak tos anak kecil berparas tampan itu sebelum akhirnya berjalan kembali untuk keluar lapangan BAC 2023.

Usai unggahan Badminton Asia Championships 2023 itu viral, Gloria Emanuelle Widjaja menyematkan sebuah komentar dan memuji ketampanan anak kecil di tribun.

“Mengapa kamu begitu tampan anak laki-laki?” tulis Gloria Emanuelle Widjaja.

Sungguh serba-serbi yang semakin mewarnai keberhasilan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mengalahkan Rohan Kapoor/Reddy N.Sikky dengan skor akhir 21-18, 19-21, 21-15.