Lahiran Anak Pertama, Greysia Polii Banjir Ucapan Selamat

Senin, 1 Mei 2023 04:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii banjir ucapan selamat setelah melahirkan anak pertamanya yang bernama Jessia Selah Djimin atau Baby Sia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Greysia Polii banjir ucapan selamat setelah melahirkan anak pertamanya yang bernama Jessia Selah Djimin atau Baby Sia.

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis andalan Indonesia, Greysia Polii banjir ucapan selamat setelah melahirkan anak pertamanya yang bernama Jessia Selah Djimin atau Baby Sia.

Sebelumnya, Greysia Polii dikenal sebagai legenda bulutangkis Indonesia dengan beragam torehan prestasi membanggakan, termasuk meraih medali emas Olimpiade 2020 bersama Apriyani Rahayu.

Raihan emas Olimpiade 2020 Tokyo tersebut lantas menjadi kado manis bagi Greysia Polii sebelum mengambil keputusan untuk gantung sepatu pada pertengahan tahun 2022 lalu.

Selepas pensiun, wanita berusia 35 tahun itu fokus untuk membina rumah tangga dengan suaminya tersayangnya, Felix Djimin. Diketahui keduanya mengikat janji suci pada Desember 2020 lalu.

Sampai akhirnya, kehidupan rumah tangga mereka kian diberkati dengan kehamilan wanita kelahiran Jakarta itu. Greysia Polii dan Felix Djimin akhirnya dinyatakan hamil dan menunggu kelahiran si jabang bayi.

Kendatipun dalam kondisi berbadan dua, Greysia Polii nyatanya tetap aktif untuk bergerak. Dia melakukan banyak hal untuk mempersiapkan kelahiran buah hatinya, termasuk dengan berolahraga.

Greysia Polii bahkan sebelumnya sempat bermain bulutangkis bersama suaminya, Felix Djimin, kendatipun ia tengah dalam kondisi mengandung.

Selain itu, eks partner Apriyani Rahayu juga mencoba treadmill dan bercerita bahwa menyiapkan persalinan itu sama dengan persiapan menghadapi sebuah laga bulutangkis.

“Ternyata persiapan  menghadapi persalinan sama kualitasnya dengan persiapan menghadapi sebuah pertandingan bulutangkis,” tulis Greysia Polii melalui Instagram story.

“Harus relax tapi juga sambil jaga badan + mental. Jiayou Greysia dan Baby Sia,” pungkas Greysia Polii di caption instagram pada Rabu (12/04/23).

Kini Greysia Polii akhirnya menyambut kehadiran Baby Sia ke dunia dan wanita berusia 35 tahun itu tentu saja juga kebanjiran ucapan selamat.