Absen di Piala Sudirman 2023, Fajar Alfian Bongkar Kegiatan Kocak Mohammad Ahsan

Selasa, 16 Mei 2023 10:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Kegiatan kocak Mohammad Ahsan yang saat ini berlatih di Pelatnas PBSI dibongkar Fajar Alfian usai memutuskan absen di Piala Sudirman 2023. Copyright: © PBSI
Kegiatan kocak Mohammad Ahsan yang saat ini berlatih di Pelatnas PBSI dibongkar Fajar Alfian usai memutuskan absen di Piala Sudirman 2023.

FOOTBALL265.COM – Kegiatan kocak Mohammad Ahsan yang saat ini berlatih di Pelatnas PBSI dibongkar Fajar Alfian usai memutuskan absen di Piala Sudirman 2023.

Seperti diketahui, ganda veteran kecintaan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memilih tak ikut skuat Merah Putih di Piala Sudirman 2023.

Tentu, hal ini menjadi kerinduan penggemar bulutangkis Indonesia atau badminton lovers karena Ahsan/Hendra selalu tampil dalam dua edisi terakhir Piala Sudirman.

Sementara itu, usai pasangan berjuluk The Daddies ini absen di Piala Sudirman 2023, kegiatan terbaru Mohammad Ahsan sukses membuat tertawa badminton lovers.

Kegiatan Ahsan tersebut dibagikan oleh rekan sesama di ganda putra yang menjadi bagian Indonesia di Piala Sudirman 2023, yakni Fajar Alfian melansir cuitan di Twitter-nya.

Ambil bang biar bersih kupingnya,” tulis Fajar Alfian dalam keterangannya.

Dalam unggahan tersebut, Fajar mengunggah screenshoot percakapannya dengan Ahsan yang mencari pengorek telinga di kamarnya di Pelatnas PBSI.

Bukan hal yang mengejutkan bagi badminton lovers Indonesia jika Mohammad Ahsan masih memijakkan kaki di Pelatnas PBSI meski berstatus sebagai pemain independen.

Pasalnya, Ahsan/Hendra memang mendapatkan izin PBSI untuk sparring bersama pemain-pemain Pelatnas lainnya yang notabene merupakan junironya.

Sementara itu, meski Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan absen, ganda putra tetap mengerikan di Piala Sudirman dengan menurunkan tiga wakil terbaiknya yakni Fajar/Rian, Leo/Daniel dan Kevin/Marcus.