Simak! Siaran Langsung Singapore Open 2023 di Stasiun TV Nasional

Minggu, 4 Juni 2023 14:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Diikuti pemain-pemain Indonesia, siaran langsung Singapore Open 2023 di Stasiun Televisi Nasional yakni, INews TV, bisa disaksikan mulai 6 sampai 11 Juni nanti. Copyright: © PBSI
Diikuti pemain-pemain Indonesia, siaran langsung Singapore Open 2023 di Stasiun Televisi Nasional yakni, INews TV, bisa disaksikan mulai 6 sampai 11 Juni nanti.

FOOTBALL265.COM – Diikuti pemain-pemain Indonesia, siaran langsung Singapore Open 2023 di Stasiun Televisi Nasional yakni, INews TV, bisa disaksikan mulai 6 sampai 11 Juni nanti.

Mengingat Singapore Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 750, pemain-pemain top di ranking BWF pun dipastikan untuk berpartisipasi.

Para juara bertahan dipastikan untuk berpartisipasi, yakni Pusarla Venkata Sindhu (India), dan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Kemudian tiga di antaranya dari Indonesia, yakni Anthony Ginting, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Bisakah para juara bertahan ini mempertahankan takhtanya untuk tidak direnggut oleh pemain-pemain lain yang siap menciptakan sejarah di Singapore Open 2023?

Jawabannya sangat rumit tentu saja. Apalagi mengingat sejak awal musim 2023, kekuatan bulutangkis kian merata dan tidak mudah diprediksi.

Contohnya saja di tunggal putra. Setidaknya sampai Malaysia Masters 2023 yang berakhir pada Minggu (21/5/23), belum ada satu pun tunggal putra yang bisa menjuarai turnamen lebih dari sekali.

Sebagai unggulan teratas setelah mundurnya Viktor Axelsen karena cedera, Anthony Ginting di Singapore Open 2023 juga memiliki drawing yang tak cukup mulus.

Dia harus berjumpa dengan Ng Ka Long Angus yang sangat on fire di musim 2023. Bahkan kemungkinan paling sulit ada di babak kedua di mana Weng Hongyang hingga Li Shi Feng dari China bisa jadi musuh mencekam.

Kejutan juga bisa saja terjadi di empat sektor lainnya, di mana ini akan jadi tantangan bagi para juara bertahan seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Perjuangan para pebulutangkis terbaik di ranking BWF itu bakal ditayangkan di stasiun televisi nasional Indonesia. Selengkapnya di halaman kedua.