Kevin Sanjaya Bakal Cerai dengan Marcus Gideon, Ramalan BL Jadi Kenyataan

Minggu, 25 Juni 2023 05:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ramalan penggemar bulutangkis (BL) menjadi kenyataan setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal cerai dengan Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ramalan penggemar bulutangkis (BL) menjadi kenyataan setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal cerai dengan Marcus Fernaldi Gideon.

FOOTBALL265.COM – Ramalan penggemar bulutangkis (BL) menjadi kenyataan setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal cerai dengan Marcus Fernaldi Gideon.

Sebagaimana diketahui, desas-desus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal dicerai sudah berembus sejak lama.

Penggemar bulutangkis sendiri sudah menduganya sejak di Thailand Open 2023 lalu di mana Kevin Sanjaya tampak kesal karena Marcus Fernaldi Gideon melakukan eror.

Meskipun demikian, hubungan keduanya tampak baik-baik saja jika dilihat dari Marcus Fernaldi yang menghadiri resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Akan tetapi, pelatih ganda putra, Herry IP atau biasanya disebut Coach Naga Api, menuturkan bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dicarikan pasangan baru.

Dicerainya the Minions ini tampaknya hanya sementara waktu saja sembari menunggu Marcus Fernaldi pulih seusai naik ke meja operasi.

Tindakan operasi tersebut memang harus diambil sebab kondisi kaki kanan Marcus yang tidak 100 persen fit ini menjadi salah satu alasan dirinya tak menunjukkan performa terbaiknya.

Herry IP sendiri mengaku tak mengetahui sampai kapan Marcus Fernaldi bisa pulih sepenuhnya dan jika berkaca dari pengalaman tahun lalu, waktu pemulihan sang pebulu tangkis itu butuh waktu cukup lama.

Maka dari itu, Herry Iman Pierngadi ingin memasangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pemain lain yang kiranya akan dipilihnya sembari menunggu Marcus Fernaldi Gideon pulih.

Selain itu, Herry Iman Pierngadi juga menambahkan bahwa pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo ini adalah pebulu tangkis muda yang belum punya ranking tinggi.