In-depth

Menerka 3 Pebulutangkis Putra yang Cocok Jadi Tandem Kevin Sanjaya

Senin, 26 Juni 2023 20:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Merebak isu bakal diceraikan dari Marcus Gideon, tiga atlet muda bulutangkis ini dirasa cocok untuk jadi pasangan baru Kevin Sanjaya di sektor ganda putra. Copyright: © PBSI
Merebak isu bakal diceraikan dari Marcus Gideon, tiga atlet muda bulutangkis ini dirasa cocok untuk jadi pasangan baru Kevin Sanjaya di sektor ganda putra.

FOOTBALL265.COM – Merebak isu bakal diceraikan dari Marcus Gideon, tiga atlet muda bulutangkis ini dirasa cocok untuk jadi pasangan baru Kevin Sanjaya di sektor ganda putra.

Belakangan merebak isu perceraian ganda putra Indonesia yang pernah bertengger di puncak ranking BWF, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Menurut pemberitaan yang massif di media sosial, perceraian itu dikarenakan Marcus Gideon akan menjalani operasi pada tumit kaki kanannya.

Sejak musim 2022 lalu, Marcus Gideon memang sudah dihantui dengan cedera yang membuatnya naik meja operasi di Portugal. Di awal musim 2023, Marcus Gideon kembali cedera.

Sejumlah turnamen bulutangkis terpaksa dilewatkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon karena masalah cedera tersebut.

Kalaupun memutuskan comeback, turnamen yang diikuti mereka juga bisa dihitung jari dengan hasil yang tidak terlalu baik.

Dengan kondisi demikian, sejumlah komentar dari Badminton Lovers (BL) menyentil sejumlah pemain yang dirasa cocok untuk dipasangkan dengan Kevin Sanjaya.

Terkait pengganti Marcus Gideon, legenda bulutangkis Susy Susanti sudah sejak lama sempat menilai jika  Fajar Alfian atau Rian Ardianto akan cocok ditandemkan dengan Kevin Sanjaya.

Namun rasanya akan sedikit peluang jika PBSI menceraikan Fajar Alfian/Rian Ardianto yang saat ini sedang bertengger di puncak ranking BWF sektor ganda putra.

Menurut analisis INDOSPORT, ada setidaknya tiga pemain dengan usia muda yang cocok jika dipasangkan dengan Kevin Sanjaya. Simak penjelasannya!