Mengganas Comeback dengan Pramudya, Yeremia Malah Kepergok Pilih Jadi Pelatih

Rabu, 28 Juni 2023 16:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengganas dengan Pramudya Kusumawardana usai putuskan comeback dari cedera ACL, Yeremia Rambitan malah bikin gempar saat kepergok pilih jadi pelatih. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengganas dengan Pramudya Kusumawardana usai putuskan comeback dari cedera ACL, Yeremia Rambitan malah bikin gempar saat kepergok pilih jadi pelatih.

FOOTBALL265.COM – Mengganas dengan Pramudya Kusumawardana usai putuskan comeback dari cedera ACL, Yeremia Rambitan malah bikin gempar saat kepergok pilih jadi pelatih.

Ganda putra Indonesia penghuni top 24 di ranking BWF, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, memutuskan comeback di turnamen bulutangkis internasional pada Januari 2023.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sebelumnya harus menepi sejenak dari turnamen, bahkan harus dicerai sementara.

Cedera ACL yang melanda Yeremia Rambitan di Indonesia Open 2022 lalu, membuat pelatih PBSI memutuskan untuk menandemkan Pramudya Kusumawardana dengan Rahmat Hidayat.

Meski duet Pramudya/Rahmat saat itu sangat gacor dengan menjuarai Indonesia Masters dan Malang Indonesia Internasional Challenge, namun pelatih tak mempermanenkan mereka.

Rahmat Hidayat kembali dengan pasangannya, Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Sementara itu, Pramudya kembali dengan Yeremia untuk comeback di Malaysia Open 2023.

Sejak comeback, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tak cukup buruk secara pencapaian. Ganda putra top 24 di ranking BWF itu sudah menyegel emas SEA Games 2023.

Mereka juga menciptakan tren positif dengan menembus semifinal turnamen bulutangkis Super 1000 di Indonesia Open 2023 sebelum akhirnya kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Hanya saja di saat sudah mengganas comeback dengan Pramudya Kusumawardana, Yeremia Rambitan malah membuat gempar media sosial karena kepergok jadi pelatih.

Dilansir dari story yang turut diunggah oleh twitter @stefanyvonne, ada momen di video singkat jika Yeremia Rambitan menjadi ‘pelatih.’  Bukan pelatih bulutangkis, namun pelatih bermain lato-lato.