Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe bak Sultan, Langsung Kena Nyinyir BL China

Rabu, 28 Juni 2023 11:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar bak sultan malah mendapatkan nyinyiran dari Badminton Lovers (BL) China. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar bak sultan malah mendapatkan nyinyiran dari Badminton Lovers (BL) China. (Foto: Morde)

FOOTBALL265.COM – Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar bak sultan malah mendapatkan nyinyiran dari Badminton Lovers (BL) China.

Belum lama ini Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kembali menjadi atensi karena lagi-lagi menggelar pesta pernikahahan mewah di Hotel Park Hyatt, Jakarta pada Jumat (23/06/23) lalu.

Pesta pernikahan yang diselimuti rasa bahagia ini pun digelar mewah, serta dihadiri oleh jajaran tokoh terkenal termasuk para pebulu tangkis Indonesia.

Tak ayal jika resepsi pernikahan ini menjadi sorotan termasuk dari Badminton Lovers (BL) mancanegara karena dianggap terlalu mewah dan megah.

Salah satunya ialah BL China, yang turut memberikan beragam reaksi, termasuk menyinyiri resepsi sultan Kevin dan Valencia.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan di Instagram @official.forumbadmintonforall yang mengunggah sejumlah reaksi dari netizen dan BL China.

Dalam diskusi tersebut bahkan ada beberapa BL yang menjulidi resepsi Kevin dan Valencia. Namun komentar itu bukan dalam konteks negatif tetapi lebih kepada heran lantaran pesta pernikahan tersebut belum berakhir. Sebab tiga bulan Kevin dan Valencia sudah mengadakan akad di Prancis.

“Pernikahan ini tidak ada habisnya”

“Sangat rempong pernikahan Indonesia. Pasti lelah sekali”

“Perjamuan pernikahan keluarga kaya raya lebih rumit, bukan?”

“Rasanya seperti pernikahan Kevin akan dirayakan satu tahun penuh”

Sementara itu, BL juga sempat dibuat geger setelah muncul kabar bahwa pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal segera dicerai.