Rahmat Hidayat 'Selingkuh' ke Kevin Sanjaya, BL Prihatin Nasib Rayhan Nur Fadillah

Kamis, 29 Juni 2023 14:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PB Djarum
Penggemar bulutangkis atau badminton lovers (BL) khawatir dengan Rayhan Nur Fadillah usai pasangannya, Rahmat Hidayat menjadi partner Kevin Sanjaya. Copyright: © PB Djarum
Penggemar bulutangkis atau badminton lovers (BL) khawatir dengan Rayhan Nur Fadillah usai pasangannya, Rahmat Hidayat menjadi partner Kevin Sanjaya.

FOOTBALL265.COM – Penggemar bulutangkis atau badminton lovers (BL) khawatir dengan Rayhan Nur Fadillah usai pasangannya, Rahmat Hidayat, menjadi partner Kevin Sanjaya.

Baru-baru ini jagat media sosial dibuat heboh dengan kabar dipasangkannya Kevin Sanjaya dengan ganda putra pratama PBSI, Rahmat Hidayat.

Sebelum menjadi pasangan Kevin Sanjaya, Rahmat Hidayat sendiri berpasangan dengan Rayhan Nur Fadillah dan sukses menyabet beberapa gelar juara.

Pasangan Rahmat/Rayhan sendiri telah mengoleksi tiga gelar juara yakni di Bahrain International Challenge, Malang International dan Lithuanian International.

Catatan yang positif tentunya bagi Rahmat/Rayhan yang masih berstatus sebagai pemain muda PBSI tetapi menunjukkan tren positif di beberapa turnamen bulutangkis.

Apalagi sebelumnya, tren positif Rahmat/Rayhan harus terputus karena Rahmat Hidayat harus berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana.

Sekarang, pasangan muda PBSI ini kembali harus terpisah untuk sejenak usai Rahmat Hidayat harus dipasangkan sementara dengan Kevin Sanjaya.

Sementara itu, pasangan Rahmat Hidayat/Rayhan Nur Fadillah sendiri telah membuat beberapa ganda putra top Indonesia kesulitan di beberapa turnamen.

Sebut saja seperti di turnamen Thailand Masters 2023, penampilan Rahmat/Rayhan sendiri berhasil mencuri perhatian karena berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Chaloempon Charoenkitamorn/Nantakarn Yordphaisong.

Di momen tersebut, Rahmat/Rayhan tampil garang dengan defens rapat serta serangan-serangan mematikan yang sukses membuat lawan kesulitan.