Kabar Bahagia, The Daddies Jepang Takuro Hoki Dikaruniai Anak Kedua

Minggu, 2 Juli 2023 11:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© djarumbadminton
Kabar bahagia tengah menyelimuti pebulutangkis ganda putra Jepang, Takuro Hoki lantaran sang istri belum lama ini telah melahirkan anak keduanya. Copyright: © djarumbadminton
Kabar bahagia tengah menyelimuti pebulutangkis ganda putra Jepang, Takuro Hoki lantaran sang istri belum lama ini telah melahirkan anak keduanya.

FOOTBALL265.COM – Kabar bahagia tengah menyelimuti pebulutangkis ganda putra Jepang, Takuro Hoki lantaran sang istri belum lama ini telah melahirkan anak keduanya.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Takuro Hoki melalui akun Instagram resminya @hokitonami pada Minggu (2/7/23).

Pasangan Yugo Kobayashi itu mengumumkan bahwa anak keduanya berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada 9 Juni 2023 kemarin.

Hoki juga bercerita bahwa dirinya cukup sedih karena tidak bisa menemani istrinya melahirkan anak kedua karena sedang berada di luar negeri.

Meski Demikian, Hoki mengaku bangga dan berterima kasih kepada sang istri karena bisa melewati semuanya dengan tegar.

“Saya tidak bisa hadir karena sedang dalam berada di luar negeri, tapi saya hanya bisa berterima kasih kepada istri saya yang sudah bekerja keras sendirian dalam situasi seperti ini. Terima kasih,” tulis Takuro Hoki.

Selain itu, Hoki juga mengaku siap bekerja keras sebagai pebulutangkis profesional mengingat saat ini dirinya berstatus ayah dua anak.

“Saya ingin melakukan yang terbaik di bulutangkis karena keluarga saya bertambah dan sumber kekuatan saya bertambah.Terima kasih atas dukungan Anda,” tambahnya lagi.

Sebelumnya Hoki dikarunai putra pertama yang lahir pada 8 April 2021, namun kini lengkap sudah kebahagiaannya bersama sang istri.

Kabar bahagia perihal kelahiran anak kedua Takuro Hoki pun disambut hangat oleh Badminton Lovers (BL), yang berbondong-bondong memberikan ucapan selamat.