Tampil di Canada Open 2023, Ahsan/Hendra Dikejutkan Fenomena Alam Tak Terduga

Jumat, 7 Juli 2023 14:13 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dikejutkan dengan fenomena tak terduga saat berlaga di Canada Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dikejutkan dengan fenomena tak terduga saat berlaga di Canada Open 2023.

FOOTBALL265.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dikejutkan dengan fenomena tak terduga saat berlaga di Canada Open 2023.

Seperti diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak perempat final Canada Open usai mengalahkan wakil India, Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala.

Pasangan yang akrab disapa The Daddies itu berhasil mengalahkan ganda putra India di babak 16 besar dua gim langsung dengan skor 21-9, 21-11.

Namun, sebelum berlaga di babak 16 besar tersebut, Ahsan/Hendra tampak dikejutkan dengan fenomena alam tak terduga yakni hujan es, sebagaimana dilansir dari unggahan Instastory Mohammad Ahsan.

© instagram @king.chayra
Mohammad Ahsan dikejutkan dengan hujan es di Canada Open 2023. Copyright: instagram @king.chayraMohammad Ahsan dikejutkan dengan hujan es di Canada Open 2023.

“Hujan es,” tulis Mohammad Ahsan dalam unggahan di Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, pebulutangkis jebolan PB Djarum tersebut tampak membagikan video hujan es deras di kawasan tempat berlangsungnya pertandingan.

Meski bukan fenomena aneh, hujan es sendiri terjadi karena pembekuan di proses kondensasi yang sebetulnya sangat jarang terjadi.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri bakal menghadapi ujian berat setelah berhasil melaju ke babak perempat final Canada Open.

The Daddies harus menghadapi ganda putra peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 asal Chinese Taipei yakni Lee Yang/Wang Chi Lin.

Meski tak terbilang mudah, Ahsan/Hendra sendiri memiliki peluang yang besar untuk melaju ke semifinal. Pasalnya, performa Lee Yang/Wang Chi Lin menurun di turnamen bulutangkis terakhir.