Melihat Lagi Pukulan Cerdik Ginting Tipu Momota, Komentator BWF Sampai Takjub

Kamis, 13 Juli 2023 23:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© BWF
Mari melihat lagi pukulan cerdik Anthony Sinisuka Ginting perdaya Kento Momota sampai buat komentator BWF, Morten Frost dan Gillian Clark, terkesima. Copyright: © BWF
Mari melihat lagi pukulan cerdik Anthony Sinisuka Ginting perdaya Kento Momota sampai buat komentator BWF, Morten Frost dan Gillian Clark, terkesima.

FOOTBALL265.COM – Mari melihat lagi pukulan cerdik Anthony Sinisuka Ginting perdaya Kento Momota sampai buat komentator BWF, Morten Frost dan Gillian Clark, terkesima.

Bukan lagi rahasia di dunia bulutangkis jika Kento Momota dan Anthony Ginting menjadi dua nama raja tunggal putra bulutangkis yang memiliki rivalitas sengit di ranking BWF.

Berdasarkan catatan BWF, Kento Momota masih unggul dengan 11 kali kemenangan dari total 16 kali pertemuannya dengan Anthony Ginting di turnamen bulutangkis internasional.

Meski Kento Momota unggul telak, namun di tiap pertemuannya dengan Anthony Ginting selalu saja ada drama menarik di antara mereka.

Hal yang tak pelak membuat Kento Momota dan Anthony Ginting mendapatkan julukan ‘MomoGi’ dari Badminton Lovers (BL) untuk menyebut persahabatan sekaligus rivalitas mereka.

Sayangnya, sejak pertemuan terakhir di Piala Thomas 2022, Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota sudah sangat jarang bertemu.

Selain faktor drawing turnamen, mereka jarang bertemu karena dalam performa berkebalikan. Anthony Ginting mampu meroket di top dua ranking BWF.

Sementara Kento Momota yang sering terdepak di babak awal turnamen, membuat peluang untuk bertemu dengan Anthony Ginting sering meleset.

Dari kondisi ini, diyakini jika banyak Badminton Lovers (BL) yang sudah rindu untuk menyaksikan bertemunya Kento Momota dan Anthony Ginting di turnamen bulutangkis.

Nostalgia sejenak, ada momen yang sedang viral di media sosial saat Anthony Sinisuka Ginting perdaya Kento Momota dalam pertemuan di final China Open 2019.