Debby Susanto Ganas Naik Podium Lagi Saat Comeback di Turnamen Bulutangkis

Rabu, 19 Juli 2023 17:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@debbysusanto
Legenda ganda campuran, Debby Susanto, ganas naik podium ketika comeback main bulutangkis di Pornas XVI Korpri 2023. Copyright: © Instagram@debbysusanto
Legenda ganda campuran, Debby Susanto, ganas naik podium ketika comeback main bulutangkis di Pornas XVI Korpri 2023.

FOOTBALL265.COM – Legenda ganda campuran, Debby Susanto, ganas naik podium ketika comeback main bulutangkis di Pornas XVI Korpri 2023.

Seperti diketahui, Debby Susanto merupakan mantan pemain ganda campuran Indonesia yang pernah berpasangan dengan Praveen Jordan.

Bersama dengan Praveen Jordan, Debby Susanto gemilang meraih berbagai gelar juara. Salah satunya yang paling fenomenal adalah di All England 2016.

Namun, dengan berbagai pencapaian selama berkarier di bulutangkis, mantan pemain ganda campuran Indonesia itu memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis pada 2019 silam.

Kala itu, Debby memutuskan untuk gantung raket usai berlaga di Indonesia Masters 2019 saat berpasangan dengan Ronald.

Sementara itu, usai pensiun, mantan pebulutangkis yang telah memiliki seorang putra itu tampak kembali bermain bulutangkis di kejuaraan Pornas XVI Korpri 2023.

Tak hanya ikut serta bermain, Debby berhasil meraih podium ketiga atau medali perunggu di nomor beregu sebagaimana dilansir dari unggahan di Instagram Story-nya.

© instagram @debbysusanto
Debby Susanto kembali naik podium di Pornas XVI Korpri 2023. Copyright: instagram @debbysusantoDebby Susanto kembali naik podium di Pornas XVI Korpri 2023.

Dalam unggahan tersebut, tak hanya Debby Susanto yang ikut serta di Pornas XVI Korpri 2023. Beberapa mantan pebulutangkis juga tampak ikut serta.

Sebut saja seperti mantan ganda putri Indonesia yakni Nitya Krishinda Maheswari hingga mantan tunggal putri kebanggaan Tanah Air, Fitriani.

Sementara itu, dalam beberapa unggahan, Debby Susanto juga terlihat bermain di sektor ganda putri di turnamen bulutangkis di Pornas XVI Korpri tersebut.