BL Mencak-mencak Usai Tim Bulutangkis Indonesia Jadi Korban Korea Open

Kamis, 20 Juli 2023 07:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) dibuat geram usai tim Indonesia bak menjadi korban dari Korea Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) dibuat geram usai tim Indonesia bak menjadi korban dari Korea Open 2023.

FOOTBALL265.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) dibuat geram usai tim Indonesia bak menjadi korban dari Korea Open 2023.

Korea Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis level super 500 yang telah memasuki babak 16 besar dihelat di Jinnam Stadium, Yeosu.

Indonesia sendiri telah meloloskan enam wakil di babak 16 besar di mana Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berlaga.

Namun, jelang dihelatnya babak kedua Korea Open, badminton lovers Indonesia malah dibuat geram dengan jadwal pertandingan yang berlangsung pagi hari.

Sebagaimana dilansir dari cuitan akun Twitter @badminton__fess, penggemar bulutangkis Indonesia menyoroti beberapa wakil Merah Putih yang berlaga mulai pukul 07.00 WIB.

Sepagi ini, kira-kira kalian nonton match ini sambil ngapain? Hehe,” cuit akun Twitter tersebut.

Sekadar informasi, beberapa wakil tim bulutangkis Indonesia yang tampil di babak-babak awal adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dejan/Gloria sendiri akan menghadapi ujian berat dengan melawan ganda campuran Korea Selatan unggulan keenam yakni Seo Seung-jae/Chae Yu-jung.

Sementara Praveen/Melati beraksi melawan pasangan China yang menempati peringkat 1 di ranking BWF yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Selain dua wakil Indonesia tersebut, beberapa pebulutangkis Tanah Air juga akan melakoni ujian berat seperti Putri Kusuma Wardani yang akan melawan An Se-young hingga Pramudya/Yeremia menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.