Dejan/Gloria Panen Pesan Cinta Meski Kandas Dilibas Seo/Chae di Korea Open 2023

Kamis, 20 Juli 2023 12:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, kebanjian pesan cinta meski kandas dilibas Seo Seung-jae/Chae Yu-jung di Korea Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, kebanjian pesan cinta meski kandas dilibas Seo Seung-jae/Chae Yu-jung di Korea Open 2023.

FOOTBALL265.COM – Ganda Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, kebanjian pesan cinta meski kandas dilibas Seo Seung-jae/Chae Yu-jung di Korea Open 2023.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Seo Seung-jae/Chae Yu-jung baru saja bertemu di babak 16 besar turnamen bulutangkis Super 500 bertajuk Korea Open 2023.

Berlangsung di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan, Kamis (20/7/23), Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui keunggulan sang rival dengan skor 14-21, 22-20, 11-21.

Dejan/Gloria sempat memimpin 6-2 di gim pertama.  Namun serangan bertubi Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, membuat wakil Indonesia pada akhirnya tertikung dan menyerag kalah 14-21.

Di gim kedua, pertandingan berlangsung sangat ketat. Sempat tertinggal, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bisa menikung dan akhirnya memaksa rubber.

Di gim ketiga, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung begitu dominan di saat dejan/Gloria tampak ‘kehabisan bensin’, sehingga wakil Korea Selatan yang berhak ke delapan besar Korea Open 2023.

Meski kandas di Korea Open 2023, Badminton Lovers (BL) Indonesia tetap menghujani Dejan /Gloria dengan pesan cinta. Seperti dilansir dilansir dari kolom komentar instagram @badmintalk_com.

“Tapi terlepas dari error yang dilakukan Deglo, tapi fighting spirit mereka patut diacungi jempol. apalagi di akhir set 2 dan di pertengahan set 3,” tulis @gil******

“Ada peningkatan. Kan kemarin2 kalah straight games. sekarang kalah rubber. Next lawan Korea lagi semoga menang,” tulis @mi*******

“Aku lebih suka mainnya deglo. Luar biasa, mereka masih selalu berusaha gak mau menyerah,” tulis @ren******