Saingi Ahsan/Hendra, Greysia Polii OTW Jadi Idola Baru di China

Kamis, 27 Juli 2023 13:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Indonesia, Greysia Polii bakal menggelar jumpa fans di China yang bakal menjadi pesaing Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Indonesia, Greysia Polii bakal menggelar jumpa fans di China yang bakal menjadi pesaing Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

FOOTBALL265.COM – Legenda bulutangkis Indonesia, Greysia Polii bakal menggelar jumpa fans di China yang bakal menjadi pesaing Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menggelar jumpa fans di China beberapa waktu lalu. lebih tepatnya pada Februari 2023.

Pasangan yang akrab disapa The Daddies itu menghadiri sebuah acara yang digelar apparel sponsor mereka yakni Victor pada beberapa kota di China.

Usai Ahsan/Hendra, Victor kembali menggaet mantan ratu bulutangkis Indonesia di sektor ganda putri yakni Greysia Polii untuk melakukan jumpa fans di China.

Melansir unggahan akun media sosial Weibo Victor, Greysia akan melakoni tur China yang dijadwalkan digelar pada 3 hingga 9 Agustus mendatang di tiga kota yakni Shanghai, Wenzhou dan Nanjing.

Tur Polli akan segera dimulai. Jika kalian ingin berinteraksi dengannya dari jarak dekat, silakan bergabung,” tulis akun media sosial resmi Weibo.

Sekadar informasi, Greysia Polii sendiri masih terikat kontrak dengan Victor meski sudah gantung raket terhitung dari Juni 2022 lalu.

Berkaca dari kesuksesan jumpa fans Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bukan hal yang mustahil jika Victor kembali menggandeng bintang bulutangkis Indonesia lainnya yakni Greysia Polii.

Tentu, Greysia sendiri merupakan pemain yang cukup populer di China. Apalagi, usai dirinya menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Kala itu, Greysia yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan di partai final.