Detik-detik Defens Tembok ala Bagas/Fikri Bikin Ganda Monster India Gigit Jari

Rabu, 6 September 2023 12:37 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Momen defens tembok Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri membuat ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty gigit jadi di China Open 2023. Copyright: © PBSI
Momen defens tembok Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri membuat ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty gigit jadi di China Open 2023.

FOOTBALL265.COM - Momen defens tembok Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri membuat ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, gigit jari di China Open 2023.

Kabar membanggakan datang dari Changzhou, di mana wakil ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil melaju ke babak 16 besar.

Bagas/Fikri berhasil melanju ke 16 besar China Open 2023 usai mengalahkan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-17, 11-21, 21-17.

Tentu, hasil yang cukup gemilang bagi Bagas/Fikri, mengingat Rankireddy/Shetty merupakan unggulan kedua di China Open 2023.

Sepanjang permainan, kedua pasangan memang telibat pertarungan sengit, namun penampilan Bagas/Fikri lebih mendominasi dengan mengandalkan defens yang kuat.

Sebagaimana dalam unggahan akun X (Twitter) penggemar bulutangkis @eycaevfa, defens tembok ala Bagas/Fikri menjadi sorotan di media sosial.

Defens temboknya bakrii. Begini terus bisa tidaaakk. So proud. Lanjutkaaan!,” tulis akun Badminton Lovers tersebut.

Dalam unggahan tersebut, serangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty tak mampu menembus pertahanan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Alhasil, serangan bertubi-tubi yang dilancarkan pasangan India tersebut menyangkut di net dan membuahkan poin untuk Bagas/Fikri.

Sementara itu, Bagas/Fikri sendiri akan menghadapi pemenang antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Ayato Endo/Yuta Takei di 16 besar China Open 2023.