Dari Komentator BWF, Bagas/Fikri vs Kang/Seo Jadi Duel Paling Dinanti di China Open

Jumat, 8 September 2023 17:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Dari komentator BWF, Steen Pedersen, duel Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di China Open 2023, jadi yang paling dinanti. Copyright: © PBSI
Dari komentator BWF, Steen Pedersen, duel Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di China Open 2023, jadi yang paling dinanti.

FOOTBALL265.COM – Dari komentator BWF, Steen Pedersen, duel Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di China Open 2023, jadi yang paling dinanti.

Dua ganda putra bulutangkis yang sedang on fire, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae bakal bertemu di perempat final China Open 2023.

Perempat final ajang China Open 2023 sendiri berlangsung pada Jumat (8/9/23) di Changzhou Olympic Sports Centre.

Dirunut dari head to head, China Open 2023 adalah pertemuan perdana bagi Bagas/Fikri dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di turnamen bulutangkis internasional.

Kondisi inilah yang membuat pertemuan Bagas/Fikri vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae layak untuk dinanti-nanti oleh Badminton Lovers.

Apalagi kedua pasangan sejatinya sama-sama sedang on fire dalam perjalanan mereka menembus perempat final China Open 2023.

Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae sendiri untuk sampai ke perempat final harus menjegal Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Lee Yang/Wang Chi-lin.

Bagas/Fikri tak kalah impresif. Untuk melesat ke perempat final China Open 2023, ganda putra Indonesia itu mendepak Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Bukti betapa publik sangat interest menanti duel Bagas/Fikri dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di perempat final China Open 2023 itu sebagaimana dilansir dari twitter komentator BWF, Steen Pedersen.

Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, Steen Pedersen membuat polling match ganda putra mana yang paling dinanti di perempat final China Open 2023, dan Bagas/Fikri dan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae jadi yang teratas.