Di-spill Media Taiwan, Bidadari Bulutangkis Aya Ohori Idamkan Pria Berkulit Hitam

Senin, 9 Oktober 2023 13:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Badminton World Federation
Dispill media Taiwan via Aiyuke, bidadari bulutangkis Jepang yang baru on fire di Asian Games 2022, Aya Ohori, rupanya miliki pria idaman berkulit hitam. Copyright: © Badminton World Federation
Dispill media Taiwan via Aiyuke, bidadari bulutangkis Jepang yang baru on fire di Asian Games 2022, Aya Ohori, rupanya miliki pria idaman berkulit hitam.

FOOTBALL265.COM – Dispill media Taiwan via Aiyuke, bidadari bulutangkis Jepang yang baru on fire di Asian Games 2022, Aya Ohori, rupanya miliki pria idaman berkulit hitam.

Lahir di Aizuwakamatsu pada 2 Oktober 1996, Aya Ohori tidak hanya berpenampilan menarik dan berwajah cantik, namun dia juga punya latar belakang luar biasa dari keluarga bulutangkis.

Dia sudah mengenal bulutangkis sejak masa kecilnya dari sang orang tua. Bisa dikatakan, Aya Ohori hanya menghabiskan hampir seluruh masa kecilnya dengan latihan bulutangkis.

Aya Ohori sangat membatasi interaksinya dengan orang lain saat latihan, sehingga dia sering dijuluki ‘Dewi dengan Tatapan Dingin.’

Meskipun begitu, Aya Ohori tetap memiliki daya pikat tersendiri. Kerja kerasnya berbuah manis ketika dia bahkan bisa menyabet medali emas Kejuaraan Asia Junior 2003.

Aya Ohori juga mampu menyegel tiga medali Kejuaraan Dunia Junior pada edisi 2012-2014 secara beruntun, yang makin mempopulerkan dirinya.

Sederet prestasi itu mungkin tidak lebih menonjol jika dibandingkan dengan rekan seumuran seperti Akane Yamaguchi. Namun dia tidak menyerah dengan kariernya dan justru semakin mencintainya.

“Apa bulutangkis menyenangkan? tentu saja. Jika saya bosan, saya rasa saya tidak akan melanjutkannya. Saya merasakan sejumlah tekanan dan ekspektasi dari orang-orang dan sering terbeban, tapi saya sangar menikmati itu,” ujar Aya Ohori dilansir dari Bunshun Japan.

Singkat cerita, Aya Ohori pun terus meroket dalam kariernya di bulutangkis. Kecantikannya juga membuat dia kebanjiran tawaran menjadi model iklan berbagai produk.

Banyak badminton lovers di seluruh dunia mulai menambatkan hati mereka pada sosok Aya Ohori yang tak hanya berprestasi namun rupawan secara fisik. Lalu bagaimana soal kehidupan romansa atlet bulutangkis Jepang?