Link Live Streaming Denmark Open 2023: Perang Saudara Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia

Selasa, 17 Oktober 2023 13:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Simak link live streaming Denmark Open 2023, di mana ada enam wakil Indonesia unjuk gigi termasuk perang saudara antara Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Simak link live streaming Denmark Open 2023, di mana ada enam wakil Indonesia unjuk gigi termasuk perang saudara antara Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Simak link live streaming Denmark Open 2023, di mana ada enam wakil Indonesia unjuk gigi termasuk perang saudara antara Ahsan/Hendra vs Pramudya/Yeremia.

Terdapat 14 wakil Indonesia yang akan berjuang di ajang Denmark Open 2023 pada Selasa (17/10/23) hingga Minggu (22/10/23).

Namun akan ada enam wakil Indonesia di lima sektor berbeda yang akan mengawali perjuangannya di hari pertama ajang BWF Super 750 ini.

Yakni ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan wakil Prancis, Christo Popov di babak pertama.

Lalu ada Gregoria Mariska Tunjung yang bakal melawan Nozomi Okuhara di nomor tunggal putri hari pertama Denmark Open 2023.

Lalu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang menjadi satu-satunya wakil ganda putri akan berhadapan dengan pasangan Skotlandia, Julie Macpherson/Ciara Torrance.

Selanjutnya ada perang saudara antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bertanding sore nanti.

Untuk sektor ganda campuran ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan berhadapan dengan lawan sulit.

Yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bakal melawan pemain asal Korea, Kim Won Ho/Jeung Na Eun.

Untuk menyaksikan aksi enam wakil Indonesia, berikut link live streaming Denmark Open 2023 di hari pertama pada Selasa (17/10/23) mulai pukul 14.00 WIB.