Media Malaysia Singgung Tekad Api Fajar/Rian Kembali Ganas di Denmark Open

Jumat, 20 Oktober 2023 15:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Media Malaysia turut menyinggung tekad dan api semangat yang ditunjukan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mengganas di Denmark Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Media Malaysia turut menyinggung tekad dan api semangat yang ditunjukan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mengganas di Denmark Open 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Media Malaysia turut menyinggung tekad dan api semangat yang ditunjukan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mengganas di Denmark Open 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu dari empat wakil Indonesia yang sukses melaju ke perempat final Denmark Open 2023.

Fajar/Rian sejak babak pertama mampu tampil gemilang usai sukses mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-19 dan 21-14.

Kemudian kembali menang atas Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) lewat tiga gim dengan skor 19-21, 21-19 dan 21-19 di babak kedua ajang BWF Super 750 ini.

Kemenangan Fajar/Rian pun menarik atensi karena nampaknya menunjukkan hasil positif setelah jeblok dalam beberapa turnamen terakhir.

Sejak menjadi juara di All England 2023, Fajar/Rian hanya mampu menembus satu kali babak final dalam 12 ajang yang diikutinya.

Namun kini nampaknya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menunjukkan peningkatan performa karena tampil gacor di Denmark Open 2023.

Tekad kuat dan api semangat yang ditunjukkan oleh Fajar/Rian pun menarik atensi sejumlah pihak, termasuk The Star yang merupakan media asal Malaysia.

The Star mengunggah sebuah artikel berjudul ‘Fajar/Rian Berharap bisa Kembali Meraih Kemenangan di Denmark Open 2023’.

Dalam artikel itu disebutkan bagaimana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mencoba bangkit dan tampil gemilang di Denmark Open 2023.