Pramudya Mundur dari PBSI, Yeremia Duet Bareng Marcus Gideon di Ganda Putra?

Jumat, 8 Desember 2023 11:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI.
Ada wacana Yeremia Rambitan yang bakal diduetkan dengan Marcus Gideon usai Pramudya Kusumawardana dikabarkan mundur dari PBSI. Copyright: © PBSI.
Ada wacana Yeremia Rambitan yang bakal diduetkan dengan Marcus Gideon usai Pramudya Kusumawardana dikabarkan mundur dari PBSI.

FOOTBALL265.COM – Terdapat wacana bongkar pasang pemain yakni antara Yeremia Rambitan yang bakal diduetkan dengan Marcus Gideon usai Pramudya Kusumawardana dikabarkan mundur dari PBSI.

Jagat bulutangkis Indonesia tengah dibuat gempar dengan munculnya rumor yang mengatakan Pramudya Kusumawardana dan Kevin Sanjaya akan mundur dari Pelatnas PBSI.

Pramudya Kusumawardana dikabarkan hendak mundur dari Pelatnas PBSI karena ingin mengeyam pendidikan dengan berkuliah di Australia.

Sedangkan Kevin Sanjaya berpotensi juga berpeluang ikut mundur dari Pelatnas dan nasibnya belum jelas hingga saat ini.

Jika ini memang benar terjadi, maka nasib Yeremia Rambitan pun dipertanyakan karena dirinya ditinggal oleh sang partner.

Namun Ainur Rohman selaku jurnalis ternama Indonesia membocorkan sempat adanya wacana internal untuk memasangkan Yeremia dengan Marcus Gideon.

Marcus Gideon sendiri merupakan mantan pasangan Kevin Sanjaya, yang akhirnya dicerai karena sempat absen panjang lantaran cedera.

Kemudian Kevin Sanjaya dipasangkan dengan Rahmat Hidayat, sedangkan Marcus Gideon saat ini berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah dan tengah bermain di Guwahati Masters 2023.

Sontak kabar tersebut pun langsung menuai beragam reaksi dari Badminton Lovers di media sosial X (twitter).

Beragam komentar disematkan oleh Badminton Lovers soal wacana dipasangkannya Yeremia Rambitan/Marcus Gideon.